4 Rekomendasi Busana Muslim untuk Tampil Simpel dan Stylish saat Lebaran

Sabtu, 16 April 2022 - 07:18 WIB
loading...
4 Rekomendasi Busana Muslim untuk Tampil Simpel dan Stylish saat Lebaran
Bagi yang tengah mencari busana muslim yang simpel dan stylish untuk Lebaran, berikut 4 rekomendasi busana muslim yang cocok untuk Anda. / Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadhan telah memasuki pekan ketiga, sejumlah umat muslim mulai mempersiapkan diri untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri. Dari menyiapkan kue kering, mendekor ulang rumah, hingga memilih busana yang akan dipakai.

Seluruh persiapan tersebut dilakukan secara maksimal agar silaturahmi dengan keluarga maupun kerabat bisa semakin berkesan. Terlebih kondisi pandemi Covid-19 di Tanah Air kian membaik.

Bagi Anda yang tengah mencari busana muslim untuk Lebaran, MNC Portal Indonesia akan memberikan 4 rekomendasi busana muslim yang telah ditampilkan dalam acara fashion show Bekasi Sharia Festival 2022, Jumat, 15 April 2022. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Baca juga: Pesan Wamenparekraf Angela untuk Pelaku Industri Fesyen Tanah Air

1. Ristyland by Risty Tagor

4 Rekomendasi Busana Muslim untuk Tampil Simpel dan Stylish saat Lebaran


Artis Risty Tagor meluncurkan koleksi busana Muslim terbarunya, Ristyland Raya Collection 1443 H, yang dirancang khusus untuk Lebaran 2022.

Desainnya tampak simpel menggunakan warna-warna pastel yang terlihat lembut sekaligus kalem. Meskipun terlihat sederhana, busana itu sukses membuat muslimah yang memakainya tampak begitu modis sekaligus anggun. Apalagi dipadukan dengan scarf bermotif bunga-bunga yang cantik.

Penampilan para hijabers pun semakin maksimal kala outfitnya dipadukan dengan hijab, rok, blus, serta outer kekinian dari koleksi Risty Tagor ini.

2. Hannie Hananto
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)