Kisah di Balik Layar Vision+ Originals Have a Nice Date, Ditampar 19 Kali hingga Belajar Naik Vespa

Sabtu, 16 April 2022 - 13:02 WIB
loading...
Kisah di Balik Layar Vision+ Originals “Have a Nice Date”, Ditampar 19 Kali hingga Belajar Naik Vespa
Have a Nice Date bisa disaksikan di Vision+ dan hadir dalam 6 episode. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series terbaru Vision+ berjudul Have a Nice Date hadir dengan genre drama romantis. Series yang bermula dari cerita novel ini tayang perdana pada Jumat, 8 April 2022 lalu dan dikemas dalam 6 episode.

Have a Nice Date diperankan oleh aktor dan aktris remaja berbakat seperti Vonny Felicia sebagai Natasha, Raja Giannuca sebagai Reno, Bagas Ran sebagai Gio, dan masih banyak lagi.

Pada acara press conference serial Have a Nice Date 8 April 2022 silam, para pemainnya berbagi banyak pengalaman menarik di balik proses produksi. Penasaran? Simak fakta-fakta unik berikut!

1. Karakter yang relatable dengan sifat pemain

Vonny Felicia memerankan tokoh utama dari series ini, yaitu Natasha. Vonny mengaku bahwa ia tak banyak mendapatkan kesulitan ketika mendalami karakter Natasha, karena karakter Natasha mirip dengan sifat aslinya.

Selain itu, ada juga sahabat baik Natasha, yaitu Jessica, yang diperankan oleh Cathy Fakandi. Sebagai seseorang yang ceria dan senang bersosialisasi, ia merasa karakter Jessica cukup relatable dengan dirinya.



2. Bagas Ran belajar mengendarai motor Vespa

Dalam series Have a Nice Date, Gio memiliki karakter yang cuek dengan penampilan dan juga tidak peka dengan sekitarnya. Salah satu hal unik dari Gio ini adalah kebiasaannya membawa motor Vespa ke mana-mana.

Bagas Ran, yang belum pernah belajar mengendarai motor Vespa, cukup tertantang dengan adegan tersebut. Pada akhirnya, Bagas berhasil melakukan adegan itu setelah belajar mengendarainya selama 2 jam sebelum syuting.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)