Kenakan Jaket Rp24 Jutaan, Nikita Willy Tampil Natural saat Asuh Bayi

Sabtu, 16 April 2022 - 13:44 WIB
loading...
Kenakan Jaket Rp24 Jutaan, Nikita Willy Tampil Natural saat Asuh Bayi
Artis cantik Nikita Willy baru saja melahirkan putra pertamanya di Amerika Serikat pada 7 April 2022. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis cantik Nikita Willy baru saja melahirkan putra pertamanya di Amerika Serikat pada 7 April 2022. Buah hati Nikita Willy dengan Indra Priawan itu diberi nama Issa Xander Djokosoetono.

Nikita melalui akun Instagramnya mengunggah foto pertama dirinya mengasuh bayi mungilnya, Sabtu (16/4/2022). Momen Nikita mengasuh bayinya amat indah.

Sang bayi ditempatkan di stroller yang nyaman dan diajak ke ruang terbuka. Pemandangan indah terlihat di sekitar tempat Nikita mengajak bayinya jalan-jalan.

Baca juga: Doddy Sudrajat Merasa Sangat Berat Melewati Ramadhan Tanpa Vanessa Angel

Sebagai seorang figur publik, Nikita tetap ingin tampil stunning saat mengasuh bayi. Itu kenapa tampilannya tetap mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, di momen mengasuh bayi tersebut Nikita mengenakan jaket luxury brand yaitu Prada tipe Nylon Tri Pocket Black Shirt Jacket yang harganya menurut laman Crepslocker GBP1.300 atau sekitar Rp24 jutaan.

Dia memadukan jaket tersebut dengan inner putih dan legging hitam. Tak terlihat alas kaki apa yang digunakan Nikita. Aksesori pun tak ditambahkan Nikita di saat mengasuh bayi gantengnya tersebut.

Bisa dilihat juga, wajah Nikita sangat polos tanpa ada makeup sama sekali di mukanya. Rambutnya pun tampak sangat natural bergelombang berwarna ombre.

Buat yang penasaran dengan stroller apa yang dipakai Nikita Willy, dia menggunakan Nuna Pepp Next Oxford Stroller yang harganya dibanderol Rp4 juta menurut laman Mothercare.

Bagaimana publik melihat tampilan Nikita Willy mengasuh bayi-nya? Berikut beberapa komentar netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)