Desy Ratnasari Akui Banyak Pria Ingin Nikahinya, tapi Jadi Istri Kedua

Sabtu, 16 April 2022 - 18:13 WIB
loading...
Desy Ratnasari Akui Banyak Pria Ingin Nikahinya, tapi Jadi Istri Kedua
Desy Ratnasari mengaku banyak pria melamar dan ingin menikahinya. Namun, Desy tidak menerima lantaran pria yang meminangnya kebanyakan pria sudah beristri. Foto/Instagram Desy Ratnasari
A A A
JAKARTA - Desy Ratnasari mengaku banyak pria melamar dan ingin menikahinya . Namun, Desy tidak menerima semua lamaran tersebut lantaran pria yang meminangnya kebanyakan pria sudah beristri.

Desy pun secara blak-blakan mengatakan bahwa para pria tersebut memintanya bukan menjadi istri pertama atau satu-satunya, melainkan istri kedua.

"Jujur kalau yang ngelamar Alhamdulillah banyak, tapi jadi istri kedua," kata Desy dalam salah satu acara stasiun televisi dikutip Sabtu (16/4/2022).

Ibu satu anak ini mengaku bingung saat ada pria yang memintanya untuk jadi istri kedua, karena dia hanya ingin menjadi istri satu-satunya. Meski banyak yang mendekatinya, Desy mengaku belum ada pria yang bisa meluluhkan hatinya sampai saat ini.


"Ada duda atau single, tapi hati kita belum tergerak gimana ya? Kalau nikah kan tetep harus pake hati ya," ujar Desy.

Di sisi lain, Desy pun pasrah soal jodoh. Dia juga tak ingin menentang takdir Tuhan jika dirinya memang diberi jodoh dengan seorang pria yang sudah menikah. Karena itu, dia tak menjadikan status tersebut sebagai syarat utama calon pendamping hidup.

"Kita nggak pernah tau takdir Allah, aku nggak mau nantangin gitu. Apapun yang terbaik menurut Allah pasti akan saya jalanin," jelas Desy.

Namun, bukan berarti pelantun Tenda Biru itu tidak memiliki kriteria pria idaman. Desy menyebut, calon suaminya harus taat beribadah dan mendapat restu dari sang anak.


"Saya mah yang penting anak saya terima. Nih ya, mau kaya juga kalau dia nggak sayang sama kita ngapain," papar Desy.

Di samping itu, Desy juga ingin punya pasangan yang pengertian. Sebagai artis yang juga terjun ke dunia politik, dia mengaku jam kerjanya cukup padat. Oleh karena itu, sang calon suami harus mengerti kondisi dan pekerjaan yang sedang dijalankan saat ini.

"Yang terpenting menjaga integritas, perasaan, menghargai, dan tentunya menjadi teman hidup di kala kita menuju ke usia tua," tutur Desy.

Desy sudah dua kali menikah, namun berujung perceraian. Pernikahan pertamanya bersama Trenady Pramudya hanya bertahan setahun. Kemudian, pernikahan keduanya dengan Sammy Hamzah hanya bertahan selama 3 tahun.


Dari pernikahannya dengan Sammy, dia dikaruniai seorang putri bernama Nasywa Nathania Hamzah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)