Pakai Narkoba Demi Kurus, Dhawiya Menyesal Rusak Nama Baik Elvy Sukaesih

Sabtu, 16 April 2022 - 19:43 WIB
loading...
Pakai Narkoba Demi Kurus, Dhawiya Menyesal Rusak Nama Baik Elvy Sukaesih
Dhawiya Zaida mengaku alasannya menggunakan narkoba arena ingin kurus. Putri Elvy Sukaesih ini mengatakan memiliki tubuh gemuk sejak kecil membuatnya terbebani. Foto/YouTube Curhat Bang Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Dhawiya Zaida mengaku alasannya menggunakan narkoba beberapa waktu lalu karena ingin kurus . Putri Elvy Sukaesih ini mengatakan bahwa memiliki tubuh gemuk sejak kecil membuatnya merasa terbebani.

Terlebih, sang ibu selalu menuntutnya menurunkan berat badan. Elvy, dikatakan Dhawiya, beranggapan bahwa tubuh kurus membuat wanita terlihat cantik dan tidak ada cela.

"Gue tanya 'Mama kenapa sih pengin banget Dhawiya kurus?', 'karena Mama nggak pengin kamu ada cela yang bikin Mama nanti sedih ketika ada orang bilang kamu cantik tapi kamu gemuk'. Dia selalu ngomong kayak gitu," kata Dhawiya dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Sabtu (16/4/2022).

Merasa keberadaanya tidak pernah dihargai, Dhawiya akhirnya mengambil jalan pintas dengan menggunakan narkoba. Terlebih saat itu Dhawiya mengaku sudah mencoba menguruskan badannya dengan berbagai cara.



"Sampai endingnya itu gue ketemu beberapa temen gue, beberapa temen gue yang tadinya bohai kok jadi kurus. Terus temen gue bilang 'oh gue make (narkoba)'," jelas Dhawiya.

Meski demikian, kini Dhawiya mengaku menyesal telah merusak nama baik sang ibu yang merupakan penyanyi dangdut kenamaan Tanah Air. Dia pun terpukul lantaran perbuatannya, sang ibu juga menuai cibiran dari berbagai pihak.

"Mereka bilang mamah tuh nggak bisa ngurus kita baik, ‘ngapain pakai jilbab kalau anak lo' gue ngerasa, gila gue bikin ini semua dan bikin mama tuh hancur, karena aku saksi hidup bagaimana mama berjuang untuk hidupnya,” tutur Dhawiya.

"Maksudnya dia menjaga nama baiknya berkarier dengan luar biasa cuma karena kesalahan gue, karena ego gue. Gue menghancurkan apa yang dia bangun berpuluh-puluh tahun, di situ gue ngerasa ketampar banget," tandasnya.


Seperti diketahui, Dhawiya divonis 1,5 tahun rehabilitasi atas kasus narkoba pada September 2018. Dia terbukti menggunakan narkoba bersama beberapa anggota keluarganya di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)