Tabiat Asli Amber Heard Dibongkar Mantan Asisten, Meludahi Wajah dan Berkata Kasar

Sabtu, 16 April 2022 - 23:40 WIB
loading...
Tabiat Asli Amber Heard Dibongkar Mantan Asisten, Meludahi Wajah dan Berkata Kasar
Tabiat asli Amber Heard dibongkar mantan asistennya, Kate James. Secara blak-blakan James bersaksi dipersidangan pencemaran nama baik Heard dan Johnny Depp. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Tabiat asli Amber Heard dibongkar mantan asistennya, Kate James. Secara blak-blakan James yang bersaksi dipersidangan pencemaran nama baik Heard dan Johnny Depp menggambarkan aktris itu sebagai bos yang kejam.

James mengatakan bahwa dia awalnya mengambil pekerjaan itu dengan bayaran US25 per jam atau Rp359 ribu karena jadwalnya cukup fleksibel sehingga dia bisa menjemput putranya sepulang sekolah.

Tapi sekitar 6 bulan setelah bekerja, pekerjannya menjadi penuh waktu. James mengatakan Heard berteriak padanya ketika dia menolak gaji USD50 ribu atau Rp718 ribu, yang katanya sekitar setengah dari apa yang biasanya dia hasilkan.

"Dia melompat dari kursinya dan mendekatkan wajahnya sekitar empat inci dari wajahku, meludahi wajahku, beraninya meminta gaji," kenang James dilansir dari Insider, Sabtu (16/4/2022).

Tabiat Asli Amber Heard Dibongkar Mantan Asisten, Meludahi Wajah dan Berkata Kasar



James mengatakan saat itu seorang tukang menyaksikan dan mendengar Heard berbicara kepadanya seperti itu. James mengatakan tawaran gaji itu sangat menghina tetapi dia memutuskan untuk tetap menerimanya karena dia bisa menjemput putranya dari sekolah dan membawanya bekerja dengannya di sore hari.

Pekerjaan James untuk Heard tumpang tindih dengan periode di mana Heard menuduh dalam gugatan baliknya bahwa Depp melecehkannya dalam banyak kesempatan. Menurut Heard, Depp menyalahgunakan obat-obatan dan alkohol dan sering melukainya.

Sementra Depp menuduh mantan istrinya itu telah menghinanya karena usia dan bentuk fisiknya. Heard juga sering menampar atau meninjunya. Pengacaranya menuduh bahwa Heard ingin merusak kariernya.

Manurut James, Heard sangat marah pada banyak kesempatan. Dia menggambarkan satu kejadian ketika Heard meneriakinya karena meninggalkan beberapa majalah di rumah yang seharusnya disimpan di garasi.


James tidak dapat mengingat dengan tepat apa yang dikatakan Heard tetapi bintang film Aquaman itu menjadi membabi buta dan menerikainya. Heard juga melecehkannya dengan memaki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)