Alshad Ahmad Raih 5 Juta Subscriber, Tiara Andini Beri Kejutan Spesial

Minggu, 17 April 2022 - 08:28 WIB
loading...
Alshad Ahmad Raih 5 Juta Subscriber, Tiara Andini Beri Kejutan Spesial
Alshad Ahmad mendapat kejutan dari Tiara Andini untuk merayakan kesuksesan kanal YouTubenya yang sudah meraih 5,2 juta subscriber. Foto/Tangkapan Layar YouTube Tiara Andini
A A A
BANDUNG - Youtuber Alshad Ahmad mendapat kejutan spesial dari sang kekasih, Tiara Andini . Bukan karena berulang tahun, kejutan ini diberikan dalam rangka merayakan kesuksesan kanal YouTube Alshad Ahmad yang kini sudah menyentuh angka 5,2 juta subscriber.

Tak hanya mendapatkan 5,2 juta subscriber, tiga konten sepupu Raffi Ahmad itu akhirnya 'pecah telur' menjadi trending teratas di YouTube. Momen kejutan manis itu terekam di kanal YouTube Tiara Andini.

Diam-diam Tiara Andini datang ke rumah Alshad yang berada di Bandung. Dia membawakan tiga hadiah yakni nasi kebuli kesukaan Alshad, baju piyama spesial, serta makanan untuk tiga peliharaan harimau Alshad. Tiara berharap, ketiga hadiah itu bisa bermanfaat dan menyenangkan sang kekasih.



Sepanjang perjalanan, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu terlihat sangat senang sekaligus salah tingkah. Tiara pun mengaku cemas dan deg-degan karena telah melakukan banyak kebohongan demi kejutan ini.

Jantungnya semakin berdebar kala memasuki rumah mewah Alshad Ahmad. Sesampainya di ruangan dan melihat Alshad, Tiara Andini langsung berteriak.

"Selamat 5 juta subscriber!" soraknya sambil menghampiri Alshad, dikutip Minggu (17/4/2022).

Alshad yang sedang asyik bermain HP dan duduk di sofa tampak terkejut. Dia langsung terdiam, tubuhnya pun mematung seketika. Alshad tampak kebingungan melihat kehadiran sang kekasih. Pasalnya, Tiara mengaku sedang berada di sebuah mall, bukan di Bandung.

"Kaget banget," ucap Alshad sambil memegang dadanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)