Gaet Pengunjung, Bugis Waterpark Adventure Gelar Beragam Kompetisi

Minggu, 17 April 2022 - 08:51 WIB
loading...
Gaet Pengunjung, Bugis Waterpark Adventure Gelar Beragam Kompetisi
Bugis Waterpark Adventure menggelar beberapa kegiatan maupun kompetisi yang dikemas menarik dan seru. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bulan Ramadhan kali ini dimanfaatkan Bugis Waterpark Adventure dengan menggelar beberapa kegiatan maupun kompetisi yang dikemas menarik dan seru.

Kompetisi yang akan digelar Bugis Waterpark Adventure mulai dari Family Fun, Ramadhan FPV Drone Race, dan Fashion Show Busana Casual Muslim, dengan total hadiah jutaan rupiah serta berbagai hadiah menarik lainnya.



Waktu pelaksanaan masing-masing kegiatan berbeda. Adapun Family Fun akan berlangsung tanggal 16 April 2022, Ramadhan FPV Drone Race berlangsung tanggal 17 April 2022, serta Fashion Show Busana Casual Muslim dihelat tanggal 23 April 2022.

Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure , Ralie Karya Agriawan selaku mengungkapkan, kompetisi Family Fun akan dikemas menarik bagi para pendaftar guna memberikan hiburan selama menjalani puasa.

"Mekanisme salah satu kegiatan yang akan dihelat dalam waktu dekat ini yakni Family Fun, merupakan kegiatan pencarian atau perburuan dalam menemukan bola yang tersebar di area Bugis Waterpark Adventure," sebut Ralie.

"Nantinya setiap peserta akan dibagi menjadi sebuah tim, dimana setiap tim terdiri dari 3-5 orang. Setiap tim akan bersaing dalam menemukan bola untuk nantinya ditukar menjadi sebuah telur. Tim yang memiliki jumlah telur terbanyak akan keluar menjadi pemenang dari misi tersebut," tuturnya.

Ralie Karya Agriawan berharap, melalui kegiatan tersebut dapat membuat setiap pengunjung semakin terhibur menyaksikan peserta mengikuti kompetisi maupun kegiatan yang dihadirkan.

"Bulan Ramadhan bukan menjadi halangan ataupun batasan bagi setiap orang untuk tidak melakukan hal-hal produktif seperti halnya turut serta dalam mengikuti kompetisi-kompetisi," tandasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)