Cerita Josh Brolin Ditawari Peran Batman sebelum Jatuh ke Tangan Ben Affleck

Minggu, 17 April 2022 - 13:05 WIB
loading...
Cerita Josh Brolin Ditawari Peran Batman sebelum Jatuh ke Tangan Ben Affleck
Josh Brolin mengungkap fakta cukup mengejutkan di mana dia mengaku, hampir berperan sebagai tokoh Batman dalam film Justice League (2017). Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Josh Brolin mengungkap fakta cukup mengejutkan di mana dia mengaku, hampir berperan sebagai tokoh Batman dalam film Justice League (2017).

Pemeran supervillain Thanos di serial Avengers milik MCU ini mengungkapkan bahwa dirinya sempat mendapat tawaran untuk memerankan tokoh superhero kelelawar DC Comic tersebut atas pilihan sutradara Zack Snyder, selain Ben Affleck .



Josh Brolin bahkan dapat menggambarkan bagaimana jika ia memerankan tokoh Batman di film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan Justice League tahun 2017 yang pada akhirnya diperankan oleh Affleck.

“Itu akan menjadi lebih tua, lebih serak, karena tidak ada kata yang lebih baik,” ungkap Brolin dalam podcast Happy Sad Confused MTV baru-baru ini, dikutip Minggu (17/4/2022).



Brolin bahkan menyebut tawaran itu sangat menarik baginya, dan mengklaim bahwa keputusan untuk memilih Affleck bukanlah keputusannya, melainkan keputusan Snyder sendiri selaku sutradara.

“Jujur, itu akan menjadi kesepakatan yang menyenangkan,” ucapnya.

“Dan mungkin saya akan melakukannya ketika saya berusia 80 tahun,” celetuk Brolin.

Tak hanya itu, Brolin juga menyebut bahwa dirinya ternyata juga masuk radar sutradara Joel Schumacher yang menggarap film Batman & Robin (1997) untuk berperan sebagai tokoh superhero Gotham City itu, yang pada akhirnya dimainkan oleh George Clooney bersama Chris O'Donnell sebagai Robin/Dick Grayson.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3094 seconds (0.1#10.140)