Ngabuburit Seru, Baca Novel lalu Dapat Hadiah dari Program Ketupat GoodNovel

Minggu, 17 April 2022 - 14:14 WIB
loading...
Ngabuburit Seru, Baca Novel lalu Dapat Hadiah dari Program Ketupat GoodNovel
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu ngabuburit. Salah satunya dengan membaca novel. Foto/Dok GoodNovel
A A A
JAKARTA - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu ngabuburit. Salah satunya dengan membaca novel.

Nah, terkait bacaan novel, ada program menarik nih yang diadakan oleh GoodNovel, aplikasi menulis dan membaca novel online yang berasal dari Singapura.

Untuk menyambut Ramadhan tahun ini, Goodnovel mengadakan program Ketupat GoodNovel. Pengguna bisa mengikuti program tersebut hanya dengan melakukan check-in setiap hari di aplikasi dan membaca sebanyak mungkin untuk mendapatkan ketupat yang nantinya bakal diakumulasikan di akhir periode.

Ketupat Goodnovel menyediakan hadiah utama Samsung Galaxy S22 5G dan puluhan hadiah lain yang tidak kalah menarik. Mulai cookware, logam mulia, hingga smartwatch serta ribuan bonus koin GoodNovel.

"GoodNovel terus belajar mengenai Indonesia. Ketika tim lokal kami memberikan informasi kalau masyarakat Indonesia memiliki tradisi ngabuburit menjelang waktu berbuka puasa, kami berusaha menghadirkan program yang sesuai untuk mengisi waktu ngabuburit. Ini alasan kami menghadirkan Ketupat GoodNovel," kata Brenda Cheong, CEO GoodNovel dalam siaran pers yang diterima redaksi Minggu (17/4/2022).

Brenda berharap, dengan diadakan Ketupat Goodnovel, masyarakat Indonesia dapat melihat keseriusan GoodNovel Indonesia masuk ke Indonesia. Selama satu tahun masuk ke pasar Indonesia, sudah banyak yang dilakukan oleh aplikasi ini untuk menunjukkan keseriusan berkembang di sini.

Sebelumnya GoodNovel sudah mengadakan lomba menulis secara berkala, juga kelas menulis yang dapat diikuti tidak hanya oleh penulis GoodNovel, tetapi siapa saja yang tertarik untuk belajar menulis.

"Mulai dari membentuk tim yang kompeten di Indonesia dan beberapa peningkatan yang hadir karena mendengarkan masukan dari pengguna di Indonesia, baik pembaca maupun penulis," terangnya.

Lebih lanjut Brenda memberikan tips bagi pengguna yang tertarik untuk mengejar hadiah dari program ini. Cara terbaik adalah dengan memastikan check-in setiap hari, top up, kemudian gunakan koin tersebut untuk membuka bab.

"Membaca novel tentu salah satu cara yang bagus untuk mengisi waktu ngabuburit. Terlebih lagi pandemi masih belum berakhir sehingga lebih baik untuk menghabiskan waktu di rumah saja," tandas Brenda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2442 seconds (0.1#10.140)