Apa yang Buat Nia Daniaty Tersinggung oleh Mimin Eva? Selengkapnya Hanya di Cross Check!, iNews

Minggu, 17 April 2022 - 14:35 WIB
loading...
Apa yang Buat Nia Daniaty Tersinggung oleh Mimin Eva? Selengkapnya Hanya di Cross Check!, iNews
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Masalah minyak goreng sepertinya masih meresahkan masyarakat. Untuk itu Mamat Alkatiri ditugaskan melakukan reportase. Namun, keadaan menjadi tidak kondusif dengan kehadiran segerombolan orang yaitu Nunung, Denny Cagur, Mimin Eva, dan Wika Salim yang sedang tidak menggunakan sandal.

Langsung saja, Mamat menegurnya dan meminta mereka untuk pindah tetapi Mamat malah diomelin karena ternyata mereka sedang meniru tindakan yang lagi hits zaman baru-baru ini yaitu mengantre minyak goreng dengan membariskan sandal mereka.

Kembali ke kantor News TV, sudah ada Nunung dan Denny Cagur yang lagi berbincang-bincang. Lalu lewatlah seorang artis senior Nia Daniaty. Maksud kedatangannya ternyata untuk meminta agar sang anak diloloskan bahkan dijadikan juara pada sebuah ajang pencarian bakat.

Mendengar permintaannya tersebut, langsung Denny kabulkan asalkan Nia mau mampir ke segmen PCR. Lagi asik berbincang-bincang, datanglah Mimin Eva mengantarkan sebuah barang sambil melontarkan sebuah pertanyaan yang ternyata malah menyinggung perasaan Nia Daniayati.

Kira-kira pernyataan apa yang diucapkan Mimin Eva sampai membuat Nia Daniayati tersinggung dan langsung memutuskan untuk keluar?

Setelah kejadian tersebut, Mimin Eva langsung merasa tak enak hati bahkan sampai meneteskan air mata. Tentu, tim News TV jadi semakin penasaran sebenarnya seperti apa sih sosok Mimin Eva. Apa yang membuat dirinya begitu mudah menangis? Apakah momen ketika ia menangis adalah sebuah kenyataan dan bukan settingan?

Saksikan Cross Check! malam ini (Minggu, 17 April 2022) pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Nunung, Dustin Tiffani, Mamat Alkatiri, Wika Salim, Nia Daniaty, dan Mimin yang bakal berikan segudang lelucon serta banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #MNCGroup #CrossCheck #ProgramKomedi #KantorTVBerita #Komedi #HitsPadaZamannya
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)