2NE1 Tampil di Coachella, Sandara Park Alami Insiden Kocak Ini

Senin, 18 April 2022 - 07:29 WIB
loading...
2NE1 Tampil di Coachella, Sandara Park Alami Insiden Kocak Ini
2NE1 tampil mengejutkan di Coachella pada Sabtu, 16 April 2022 waktu setempat. Setelah bubar selama 6 tahun, 2NE1 reuni di festival musik tersebut. Foto/Twitter @88rising
A A A
JAKARTA - 2NE1 tampil mengejutkan di Coachella pada Sabtu, 16 April 2022 waktu setempat. Setelah bubar selama 6 tahun, 2NE1 reuni di festival musik tersebut dengan membawakan lagu populer mereka.

Dilansir dari Soompi, Senin (18/4/2022) CL, Park Bom, Sandara Park, dan Minzy, tampil di Coachella sebagai bagian dari Heads In The Clouds Forever 88rising. Mereka membawakan lagu I Am The Best.

Tapi ada satu momen khusus yang menunjukkan profesionalisme Sandara Park. Di mana dia kehilangan sepatu setelah insiden kecil di atas panggung.

Penampilan 2NE1 di festival musik ini jauh dari kekurangan. Mereka tampil memukau penggemar dengan enerjik. Di akhir pertunjukan, beberapa orang memperhatikan bahwa, Sandara kehilangan sepatu.


2NE1 Tampil di Coachella, Sandara Park Alami Insiden Kocak Ini


Dilansir dari Koreaboo, ternyata, dia menari sangat keras sehingga, di tengah pertunjukan tak sengaja melakukan tendangan. Hal ini membuat sepatu yang dikenakannya terlepas dari kakinya.

Penggemar telah menikmati banyak hal dengan penampilan mengejutkan 2NE1, tapi sepatu terbang Sandara adalah yang menarik. Itu tidak hanya lucu, tetapi juga merupakan bukti betapa dia telah memberikan kontribusinya dalam setiap penampilan grupnya.

Tak hanya penggemar yang menganggapnya lucu, tapi juga Sandara yang mencoba menahan diri untuk tidak tertawa setelah sepatunya lepas. Ini terungkap dari rekaman penggemar dan serangkaian cuitan Twitter yang diunggahnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)