Sering Dimintai Uang, Ini Harta dan Sumber Kekayaan Baim Wong

Senin, 18 April 2022 - 07:57 WIB
loading...
Sering Dimintai Uang, Ini Harta dan Sumber Kekayaan Baim Wong
Baim Wong kerap dimintai uang oleh banyak orang lantaran konten berbagi rezeki. Terbaru, Baim diminta melunasi hutang sebesar Rp20 juta oleh seorang wanita. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong kerap dimintai uang oleh banyak orang lantaran konten berbagi rezeki di kanal YouTube miliknya. Terbaru, Baim diminta melunasi hutang sebesar Rp20 juta oleh seorang wanita.

Wanita yang tiba-tiba muncul di depan kediamannya itu mengaku datang dari Banyuwangi, Jawa Timur. Wanita ini datang untuk meminta bantuan Baim lantaran terlilit hutang hingga motor milik anaknya diambil rentenir.

"Utang saya banyak. Ada utang mingguan, ada bank harian juga. Saya juga sampai utang ke rentenir, motor anak saya diambil," kata wanita itu dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, Senin (18/4/2022).

Sementara itu, kekayaan suami Paula Verhoeven ini diketahui berasal dari berbagai sumber. Tak hanya dari film atau sinetron yang dibintanginya, Baim juga memiliki YouTube hingga bisnis yang bisa mencapai miliaran rupiah.

Berikut sumber kekayaan Baim Wong dirangkum dari berbagai sumber.


1. YouTube

Kanal YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven begitu digemari masyarakat Indonesia. Tercatat hingga sekarang, Baim sudah memiliki 20,4 juta subscriber.

Dengan menyajikan konten keseharian bersama keluarga dan teman-teman hingga berbagi rezeki, Baim ditaksir memiliki pendapatan sebesar Rp370 juta hingga Rp5,9 miliar per bulan, sebagaimana dilansir dari Socialblade.

2. Bisnis Kuliner

Seperti artis lainnya, ayah Kiano Tiger Wong itu menjajal bisnis kuliner. Baim diketahui membuka bisnis Bakpia Wong Jogja, pusat oleh-oleh bakpia yang dibangun di Yogyakarta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2798 seconds (0.1#10.140)