Identitas Korban Kecelakaan Rombongan Grup Musik Debu di Tol Probolinggo

Senin, 18 April 2022 - 09:26 WIB
loading...
Identitas Korban Kecelakaan Rombongan Grup Musik Debu di Tol Probolinggo
Identitas korban kecelakaan rombongan grup musik Debu di Tol Probolinggo terungkap. Kecelakaan tersebut menyebabkan dua orang tewas dan empat luka-luka. Foto/Instagram Debu
A A A
JAKARTA - Identitas korban kecelakaan rombongan grup musik Debu di Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) KM 837.200 terungkap. Kecelakaan tersebut menyebabkan dua orang tewas dan empat luka-luka.

Dua korban tewas tersebut adalah Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30), warga Malaysia. Sementara korban luka berat yakni Daood Abdullah Al Daood (35) warga Tegal, Jawa Tengah, dan Umar (28) warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sedangkan korban luka ringan yakni Jamilah Binti Abdul Qadir dan sang sopir bernama Miarto. Kasus kecelakaan ini tengah ditangani PJR Unit 5 Probolinggo dan Polres Probolinggo Kota.

"Yang meninggal dunia suami istri, yang masih kerabat Datuk Malaysia," kata Kanit PJR Jatim 4 Tol Paspro, Iptu Sudirman kepada wartawan, Senin (18/4/2022).



Sudirman menjelaskan bahwa mobil Toyota Vellfire dengan ditumpangi rombongan grup musik Debu menabrak bagian belakang truk yang melaju ke arah yang sama. Belum diketahui identitas maupun nopol truk yang ditabrak.

Mobil dengan nopol L 1055 DL itu masuk dari Tol Leces mengarah ke Surabaya. Mobil kemudian menabrak bagian belakang truk yang sedang melaju. Kondisi bagian depan mobil ringsek parah.

"Mobil tersebut menabrak bagian belakang truk. Kemudian, kendaraan truk tancap gas," jelas Sudriman.

Diketahui bahwa kecelakaan ini terjadi di Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) KM 837.200, tepatnya wilayah Kelurahan Pakistaji, Wonoasih, Kota Probolinggo, Senin (18/4/2022) pukul 00.10 WIB.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3108 seconds (0.1#10.140)