Daood Debu Kecelakaan hingga Mobil Ringsek, Ungggahan Terakhir Banjir Doa

Senin, 18 April 2022 - 10:48 WIB
loading...
Daood Debu Kecelakaan hingga Mobil Ringsek, Ungggahan Terakhir Banjir Doa
Daood Abdullah Al Daood, salah satu personel grup musik Debu kecelakaan di Tol Probolinggo. Mobil yang ditumpanginya bersama rombongan dilaporkan ringsek parah. Foto/Instagram Daood
A A A
JAKARTA - Daood Abdullah Al Daood , salah satu personel grup musik Debu mengalami kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) KM 837.200 pada Senin (18/4/2022) pukul 00.10 WIB. Mobil yang ditumpanginya bersama rombongan dilaporkan ringsek parah.

Kanit PJR Jatim 4 Tol Paspro, Iptu Sudirman mengatakan bahwa kecelakaan ini menyebabkan dua korban meninggal dunia dan empat luka-luka. Korban luka tersebut merupakan Daood bersama Umar.

Sedangkan korban meninggal dunia adalah Firdaus dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros, warga Malaysia. "Yang meninggal dunia suami istri, yang masih kerabat Datuk Malaysia," kata Sudirman, Senin (18/4/2022).

Mobil Toyota Vellfire dengan nopol L 1055 DL yang ditumpangi Daood menabrak bagian belakang truk yang melaju ke arah yang sama. Mobil itu masuk dari Tol Leces mengarah ke Surabaya.


Mobil kemudian menabrak bagian belakang truk yang sedang melaju. Diketahui bahwa kecelakaan ini terjadi di Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) KM 837.200, tepatnya wilayah Kelurahan Pakistaji, Wonoasih, Kota Probolinggo, Senin (18/4/2022) pukul 00.10 WIB.

"Mobil tersebut menabrak bagian belakang truk. Kemudian, kendaraan truk tancap gas," jelas Sudriman.

Unggan Instagram terakhir Daood langsung diserbu netizen. Mereka bertanya terkait kebenaran kabar kecelakaan tersebut. Selain itu, beberapa di antaranya juga mendoakan untuk kesembuhan musisi ini.

"Semoga lekas membaik, Daood," kata netizen.


"Bang Daood yang bener bang???" tanya netizen.

"Get well soon, bro," komentar netizen.

"Semoga Allah segera menyembuhkanmu," tulis netizen.

"Get well soon," imbuh netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2329 seconds (0.1#10.140)