Daood Debu Alami Patah Kaki usai Kecelakaan Maut di Tol Probolinggo

Senin, 18 April 2022 - 11:20 WIB
loading...
Daood Debu Alami Patah Kaki usai Kecelakaan Maut di Tol Probolinggo
Daood, personel grup musik Debu mengalami patah kaki usai kecelakaan maut di Tol Probolinggo. Daood tengah dirawat di RSUD dr Mochammad Saleh Probolinggo. Foto/Instagram Daood
A A A
JAKARTA - Daood , personel grup musik Debu mengalami patah kaki usai kecelakaan maut di Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) pada KM 837.200 pada Senin (18/4/2022) pukul 00.10 WIB. Daood saat ini tengah dirawat di RSUD dr Mochammad Saleh Probolinggo.

Pemain darbuka itu recananya akan dirujuk ke Rumah Sakit Siloam Surabaya untuk penanganan lebih lanjut. Dokter IDG RSUD dr Mochammad Saleh, Dr Arief Fadilla mengatakan ini karena alat medis yang terbatas.

"Tiga orang akan dirujuk ke Rumah Sakit Siloam, Surabaya. Ada hal yang tidak bisa ditangani di sini," kata Arief, Senin (18/4/2022).

Meski mengalami patah kaki dan harus dirujuk ke rumah sakit lain, Arief menjelaskan bahwa kondisi Daood dan korban luka lainnya mulai membaik.


Seperti diberitakan sebelumnya, mobil yang ditumpangi Daood bersama rombongan dilaporkan menabrak bagian belakang truk yang melaju ke arah yang sama. Akibatnya, mobil Toyota Vellfire itu pun ringsek parah.

Mobil dengan nopol L 1055 DL itu masuk dari Tol Leces mengarah ke Surabaya. Mobil kemudian menabrak bagian belakang truk yang sedang melaju. Kecelakaan ini menyebabkan dua korban meninggal dan empat luka-luka.

Dua korban tewas tersebut adalah Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30), warga Malaysia. Sementara korban luka berat yakni Daood Abdullah Al Daood (35) warga Tegal, Jawa Tengah, dan Umar (28) warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sedangkan korban luka ringan yakni Jamilah Binti Abdul Qadir dan sang sopir bernama Miarto. Kasus kecelakaan ini tengah ditangani PJR Unit 5 Probolinggo dan Polres Probolinggo Kota.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)