Tiba di Korea, Kim Seon Ho Langsung Diserbu Paparazzi

Senin, 18 April 2022 - 16:10 WIB
loading...
Tiba di Korea, Kim Seon Ho Langsung Diserbu Paparazzi
Kim Seon Ho akhirnya tiba di Korea Selatan setelah menjalani syuting film Sad Tropics. Kepulangan Kim Seon Ho langsung diserbu paparazzi setibanya di bandara. Foto/Instagram Kim Seon Ho
A A A
JAKARTA - Kim Seon Ho akhirnya tiba di Korea Selatan setelah menjalani syuting film Sad Tropics. Kepulangan Kim Seon Ho pun langsung diserbu paparazzi setibanya di Bandara Internasional Incheon.

News1 dan Dispatch melaporkan bahwa pada hari ini, Senin (18/4/2022) pagi, Kim Seon Ho telah kembali dari menyelesaikan syuting di Thailand.

Tiba di Korea, Kim Seon Ho Langsung Diserbu Paparazzi


Dilansir dari Koreaboo, dari foto yang beredar, Kim Seon Ho tiba di Bandara Internasional Incheon mengenakan hoodie putih.

Paparazzi yang sudah menunggunya langsung menyerbunya dengan kilatan foto. Mereka mendekat hingga membuat pemeran drama Hometown Cha-Cha-Cha itu tampak kewalahan.

Tiba di Korea, Kim Seon Ho Langsung Diserbu Paparazzi


Baca Juga: Kim Seon Ho Muncul di Bandara Thailand Usai Kontroversi Aborsi, Ini Potretnya

Beruntung, aktor tampan tersebut bisa menghindari serbuan tersebut dengan bantuan seorang kenalannya. Ini merupakan penampilan Kim Seon Ho pertama di depan media setelah kontroversi aborsi dengan mantan pacarnya.

Kim Seon Ho baru-baru ini juga menghebohkan media sosial lantaran terlihat berada di Bangkok Suvarnabhumi Airport. Dia terlihat santai dengan menggunakan kaus putih polos lengan pendek, celana olahraga abu-abu serta sepasang sepatu sneakers putih.

Tiba di Korea, Kim Seon Ho Langsung Diserbu Paparazzi


Foto-foto yang beredar memperlihatkan Kim Seon Ho tampak sedang antri di counter sedang melakukan pemeriksaan dokumen dengan petugas bandara. Dia berjalan-jalan di sekeliling bandara berbaur dengan para penumpang lainnya.

Sementara itu, Sad Tropics adalah film tentang seorang petinju yang lahir dari ayah Korea dan ibu Filipina yang melakukan perjalanan ke Korea untuk menemukan ayahnya yang meninggalkannya.

Baca Juga: Kim Seon Ho Dikabarkan Dirawat di Rumah Sakit Usai Akui Skandal Aborsi

Selain Kim Seon Ho, film ini juga dibintangi oleh aktris Go Ara, aktor Kim Kang Woo, dan, Kang Tae Joon.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1462 seconds (11.210#12.26)