Billie Eilish Soal Tampil di Coachella: Saya Merasa Gila

Senin, 18 April 2022 - 16:30 WIB
loading...
Billie Eilish Soal Tampil di Coachella: Saya Merasa Gila
Billie Eilish merupakan salah satu musisi yang tampil di festival musik Coachella. Menyanyikan lagu-lagu hitsnya, Eilish tampil pada Sabtu, 16 April 2022. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Billie Eilish merupakan salah satu musisi yang tampil di festival musik Coachella . Menyanyikan lagu-lagu hitsnya, Eilish tampil pada Sabtu, 16 April 2022 di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat.

Di tengah penampilannya, Eilish mengaku merasa tidak pantas tampil di Coachella. Meski demikian, pelantun Bad Guy itu tetap merasa bersyukur dan menyebut mimpinya menjadi kenyataan.

"Ini sangat aneh. Aku seharusnya tidak menjadi headline di sini," kata Eilish dilansir dari CNN, Senin (18/4/2022).

"Tapi aku sangat bersyukur aku ada di sini, dan kalian semua ada di sini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya merasa gila," tambahnya.


Pada penampilannya kali ini, bintang pop itu mengenakan kaus berukuran besar dengan rambut hitam dikuncir. Sepanjang penampilannya, dia berbicara kepada para penggemarnya untuk menekankan pentingnya menjadi nyaman dan percaya diri.

"Anda tidak diizinkan menghakimi siapa pun di sini. Saya ingin kita semua merasa kebahagiaan, bebas dan nyaman dengan apa yang kita miliki," jelas Eilish.

"Saya ingin Anda membayangkan bahwa tidak ada yang buruk di dunia dan hanya ada yang baik," tambahnya.

Eilish yang sudah mengantongi tujuh Grammy, bergabung di atas panggung Coachella dengan beberapa musisi ternama. Termasuk Khalid, pentolan Gorillaz Damon Albarn dan Posdnuos dari De La Soul. Finneas, saudara laki-laki Eilish sekaligus rekan duetnya juga tampil bersamanya menyanyikan beberapa lagu.


Di akhir penampilannya yang berdurasi 90 menit, Eilish kembali mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya. Eilish pertama kali tampil di Coachella pada 2019. Menurut Rolling Stone, dia adalah headliner termuda dalam sejarah festival musik tersebut.

"Terima kasih, Coachella. Maaf saya bukan Beyonce. Aku mencintaimu. Selamat malam," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)