Maia Estianty Bakal Jalani Operasi, Al Ghazali: Ada Batu di Empedunya

Senin, 18 April 2022 - 17:05 WIB
loading...
Maia Estianty Bakal Jalani Operasi, Al Ghazali: Ada Batu di Empedunya
Al Ghazali mengungkapkan kondisi kesehatan ibundanya, Maia Estianty. Putra sulung Maia dan Ahmad Dhani ini mengatakan bahwa ibundanya itu akan segera menjalani operasi batu empedu. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Al Ghazali mengungkapkan kondisi kesehatan ibundanya, Maia Estianty. Putra sulung Maia dan Ahmad Dhani ini mengatakan bahwa ibundanya itu akan segera menjalani operasi batu empedu.

“Bunda itu ada batu di empedunya, rencananya tanggal 22 mau operasi,” kata Al seperti dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Senin (18/4/2022).

Awalnya, Al mengira bahwa sang ibunda hanya menderita sakit asam lambung. Namun ternyata ada penyakit lain yang harus segera ditangani.

“Aku kira kan asam lambung, ternyata ada batu di empedu,” ujarnya.



Al mengatakan bahwa dia dan dua saudaranya akan menemani sang bunda saat operasi nanti. “Nanti Al, El, Dul juga akan menemani. Ya, minta doanya aja sih,” kata aktor sekaligus DJ 24 tahun ini.

Melihat Maia Estianty akan segera menjalani operasi, Al mengaku lebih perhatian dengan ibundanya. “Makanan dijaga, enggak ngopi juga, bunda kan kuat banget ngopinya,” kata kekasih Alyssa Daguise itu.

Seperti diketahui, sebelumnya Maia Estianty sempat dilarikan ke IGD lantaran penyakit GERD. “Mamaknya tumbang, dianter ke IGD sama anak bontot tengah malem,” kata Maia di Instagramnya pada 26 Maret silam.

“Pertama kali kena GERD… ampun deh… sakitnya,” tulis istri Irwan Mussry itu di keterangan fotonya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3673 seconds (0.1#10.140)