Viral! Video Luna Maya Jadi Tukang Foto ARMY di Las Vegas, Tuai Pujian Warganet

Senin, 18 April 2022 - 17:30 WIB
loading...
Viral! Video Luna Maya Jadi Tukang Foto ARMY di Las Vegas, Tuai Pujian Warganet
Luna Maya saat menyaksikan konser BTS di Las Vegas, Amerika Serikat. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Beredar sebuah video di Twitter yang memperlihatkan aksi Luna Maya . Dalam video tersebut, Luna dengan suka rela mau dimintai tolong untuk mengambil foto oleh salah satu penggemar BTS di Las Vegas, Amerika Serikat.

Seperti diketahui, sebelumnya Luna Maya membagikan banyak momen saat menonton idolanya, BTS, konser di Las Vegas melalui laman Instagram. Tak pelak, tidak sedikit ARMY yang histeris sekaligus iri dengan video Luna tersebut.



Menariknya, salah satu pengguna Twitter @yoonxpjm, membagikan foto dan video ketika Luna Maya secara sukarela mau membantu penggemar BTS untuk mengabadikan momen berswa foto. Bahkan, mantan kekasih Ariel NOAH itu tampak begitu total memotret orang tersebut.

Aksi Luna Maya menjadi tukang foto ARMY ini diperkirakan terjadi usai konser PTD on Stage Las Vegas BTS. Di dalam foto atau video, terlihat dua orang ARMY yang sedang berdiri dan di potret oleh Luna Maya.



Viral! Video Luna Maya Jadi Tukang Foto ARMY di Las Vegas, Tuai Pujian Warganet


Sontak, video totalitas Luna Maya itu pun viral dan menjadi bahan perbincangan netizen di Twitter. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan pujian pada Luna Maya.

"Sekelas Luna Maya aja seniat itu ngefotoin orang yang gak dikenal. Temen gua yang bukan siapa siapa aja kalo gua mintain foto pasti ngeblur," tulis @anita33791018.

"Mba Luna Maya juga baik. Meskipun di Indo dia artis terkenal, tapi dia gak sok ngartis juga di LV. Dia tetep jadi penggemar biasa," tulis @JeyKeyzz.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2580 seconds (0.1#10.140)