Raden Kian Santang, Upin Ipin dan Omar Isi Program Ramadhan MNCTV

Jum'at, 24 April 2020 - 20:39 WIB
loading...
Raden Kian Santang, Upin Ipin dan Omar Isi Program Ramadhan MNCTV
Mengisi bulan Ramadhan tahun ini, MNCTV menayangkan sejumlah program unggulan yang selalu dinanti pemirsa dalam program spesial Berkah Cinta Ramadan MNCTV. (Dok. MNCTV)
A A A
Mengisi bulan Ramadhan tahun ini, MNCTV menayangkan sejumlah program unggulan yang selalu dinanti pemirsa dalam program spesial Berkah Cinta Ramadan MNCTV. Program-program ini akan menemani keluarga Indonesia mulai waktu sahur, berbuka hingga usai ibadah Tarawih.

Mengobati kerinduan pemirsa terhadap program Omar yang sebelumnya sukses ditayangkan MNCTV, program ini akan hadir mulai 24 April setiap pukul 03.30 WIB mendampingi pemirsa santap sahur. Omar yang menjadi salah satu sahabat Rasulullah memiliki peran penting dalam penyebaran agama Islam, menunjukkan banyak hal yang dapat ditauladani oleh keluarga di rumah. Program ini diakui Majelis Ulama Indonesia dan Komisi Penyiaran Indonesia sebagai salah satu program Ramadhan yang berkualitas.

Selain Omar, ada pula Blockbuster Sahur yang mengawali program sahur mulai pukul 01.30 WIB, yang akan menampilkan program Walisongo dan Rhoma Irama. Tak lupa, Ustad Danu akan memberikan siraman rohani dan metode pengobatan Islami dalam Siraman Qolbu setiap hari pukul 5.30 WIB. Siraman Qolbu Ramadan tahun ini juga menghadirkan Ustad tamu seperti Ustad Zacky Mirza, Ustad Munawir Ngacir, Ustad Abeey Ghifran, dan Ustad Zacky Muhammad.

Siraman Qolbu juga menghadirkan sejumlah artis Tanah Air seperti Vega Darwanti, Elly Sugigi dan Alvin Adam serta narasumber lain dari berbagai kalangan. Mereka akan berbagi cerita tentang pengalaman dan keluhan, yang mana Ustad Danu beserta ustad lainnya akan mencarikan solusi. Menemani waktu jelang berbuka puasa, MNCTV akan menayangkan Rumah Seleb yang digawangi oleh keluarga Raffi Ahmad. Selama bulan Ramadhan, Rumah Seleb tayang Senin sampai Jumat pukul 15.00 WIB dan menghadirkan tamu Baim dan Paula.

Adapun yang selalu ditunggu-tunggu pemirsa di rumah adalah Ngabuburit Bareng Upin Ipin dan Buka Puasa Bareng Upin Ipin. Kedua program ini akan mengantar keluarga di rumah berbuka puasa setiap harinya mulai pukul 16.00 WIB hingga azan Maghrib dan diikuti animasi Entong setiap hari setelah azan Maghrib.

Melengkapi kebersamaan MNCTV bersama keluarga di bulan Ramadhan akan hadir sinetron keluarga Kun Anta dan Raden Kian Santang. Kun Anta tayang setiap hari pukul 19.30 dam Raden Kian Santang setiap hari pukul 20.50 WIB. Adanya hiburan yang bermutu dan menarik ini sangat dibutuhkan pemirsa apalagi di tengah pandemi Covid-19.

Menurut Programming & Acquisition Director MNCTV, Endah Hari Utari, MNCTV telah siap menyambut buan Ramadhan dengan program unggulan mulai dari sahur hingga berbuka puasa, terlebih pada tahun lalu MNCTV menduduki peringkat dua pada time signal berbuka.

“Demi menjaga kita dan keluarga tidak terjangkit Covid-19 dan tetap di rumah aja, MNCTV berkomitmen menayangkan sajian program komplit yang dapat dinikmati oleh keluarga Indonesia. Semoga program MNCTV dapat menemani keluarga Indonesia untuk menjalankan ibadah dibulan penuh berkah," kata Endah Hari Utari.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)