Karyawan Marvel Bocorkan Cerita Film Doctor Strange 2

Senin, 18 April 2022 - 20:42 WIB
loading...
Karyawan Marvel Bocorkan Cerita Film Doctor Strange 2
Marvel Cinematic Universe akan kembali ke layar lebar lewat film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dalam waktu dekat. Foto/ScreenRant
A A A
JAKARTA - Marvel Cinematic Universe akan kembali ke layar lebar lewat film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dalam waktu dekat. Menjadi film yang penuh misteri terkait detailnya, baru-baru ini ternyata ada karyawan Marvel yang membocorkan sedikit satu elemen penting dalam film tersebut.

Melanjutkan film Spider-Man: No Way Home, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menelusuri konsekuensi yang harus ditanggung oleh sang tokoh titular akibat sihirnya yang membuka gerbang multisemesta. Harus berhadapan dengan banyak varian dirinya dari dimensi lain, Strange lantas meminta bantuan dari kawan-kawan lamanya.

Baca Juga: Begini Sikap Professor X terhadap Stephen Strange di Doctor Strange 2

Satu superhero yang akan turut hadir dalam pertarungan ini adalah Wanda Maximoff alias Scarlet Witch. Terakhir kali kelihatan di serial WandaVision, di film terbaru ini Wanda disebut akan menjadi satu tokoh yang punya peran penting dalam klimaks cerita.

Menurut Russell Bobbitt, seorang karyawan Marvel dari bagian kostum dan properti, satu elemen penting yang akan menjahit cerita Doctor Strange 2 menjadi satu kesatuan adalah Darkhold, buku magis yang didapatkan Wanda di akhir kisah serial WandaVision.

“Buku Darkhold akan punya peran yang sangat besar dalam film Doctor Strange 2, lebih besar dari perannya di serial WandaVision yang kukerjakan,” ungkap Bobbitt, dilansir dari ScreenRant, Senin (18/4/2022).

Baca Juga: Sinopsis Film Doctor Strange 2 Sebut Musuh Baru yang Misterius

Darkhold adalah sebuah buku sihir hitam yang dirampas Wanda setelah berhasil mengalahkan Agatha Harkness di episode terakhir WandaVision. Dikenal sebagai salah satu artefak sihir terkuat di komik Marvel, banyak fans berharap buku jahat itu bisa tampil secara paripurna di Multiverse of Madness.

Dengan bergabungnya elemen sihir dan fisika kuantum di film Doctor Strange 2 nanti, kira-kira ada kejutan apa lagi yang dipersiapkan Marvel Studios untuk para fans? Semoga para penggemar bisa menahan diri sampai 6 Mei mendatang.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1765 seconds (10.55#12.26)