Selamat! Alvin Juara X Factor Indonesia 2022

Senin, 18 April 2022 - 21:36 WIB
loading...
Selamat! Alvin Juara X Factor Indonesia 2022
Alvin diumumkan sebagai juara pertama di malam Final Countdown & Result Show X Factor Indonesia yang disiarkan langsung Senin (18/4/2022) dari MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Foto/Instagram X Factor Indonesia
A A A
JAKARTA - Alvin akhirnya sukses meraih titel juara utama di ajang X Factor Indonesia season 3 pada 2022.

Nama Alvin malam ini diumumkan oleh Robby Purba sebagai juara pertama di malam Final Countdown & Result Show X Factor Indonesia yang disiarkan langsung Senin (18/4/2022) dari MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.



Alvin merupakan salah satu finalis dari kategori Boys, anak didik asuhan BCL sebagai mentor. Sebelum mengumumkan nama Alvin, Robby menyebut nama Danar terlebih dahulu sebagai juara ketiga.

Setelah itu, nama Alvin digaungkan Robby di atas panggung, resmi sebagai juara pertama X Factor Indonesia season 3 tahun ini. Otomatis menjadikan 2nd Chance, grup asuhan Ariel NOAH dari kategori Group sebagai juara 2.

Sebagai juara utama Factor Indonesia season 3, Alvin menerima hadiah berupa uang tunai senilai Rp150 juta dan 1 unit mobil. Terlihat, hadiah secara simbolik diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.



Menpar Sandiaga juga terlihat menyerahkan trofi kemenangan kepada BCL sebagai mentor juara karena berhasil mengantarkan Alvin sebagai pemenang X Factor Indonesia tahun ini.

Sementara Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo yang juga turut hadir, terlihat secara simbolik memberikan hadiah kepada 2nd Chance sebagai juara 2, yakni 1 unit mobil dan uang tunai senilai Rp100 juta.

Sebelumnya, Danar sebagai juara 3 juga telah menerima hadiah dan buket bunga yang secara simbolik diberikan Irene Inonu, VP Head of Marketing Branding Communication Lazada Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)