Fans Boyband Astro Kini Bisa Nikmati Snack Favorit ala Cha Eun Woo di Indonesia

Selasa, 19 April 2022 - 12:16 WIB
loading...
Fans Boyband Astro Kini Bisa Nikmati Snack Favorit ala Cha Eun Woo di Indonesia
Cha Eun-Woo sudah dinobatkan menjadi Duta Mister Potato yang terbaru di kampanye mereka yang terbaru, Selasa (19/4/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pesona Cha Eun Woo salah satu anggota boyband Astro dari Korea sukses membuatnya begitu dikagumi dan tentunya mempunyai sangat banyak fans di Asia Tenggara, terutama di Indonesia.

Bintang muda multitalenta yang sedang meroket ini berbakat dalam menyanyi, menari, dan berakting. Di Indonesia, dia mempunyai fans garis keras di seluruh 34 provinsi. Arohas dan Nunu fans di Indonesia sekarang bisa bersuka hati karena mereka dapat melihat muka pujaan hati mereka dimana-mana di seluruh negeri ini.

Cha Eun Woo sudah dinobatkan menjadi Duta Mister Potato yang terbaru di kampanye mereka yang terbaru hari Selasa (19/4) ini. Kerjasama ini bertujuan untuk menginspirasi para konsumen muda untuk mengejar mimpi dan aspirasi mereka melalui musik dan hiburan Korea.

“Mister Potato sangat senang menyambut Cha Eun-Woo dalam keluarga kami dan kami sangat bersemangat untuk bekerjasama dengan individu yang muda dan dinamis seperti dia. Dia sangat dicintai oleh para fans nya karena talenta-talentanya dan dia membawa energi yang cerah dan seru pada semua hasil karyanya baik dalam layar maupun di panggung. Semua hal tersebut, ditambah dengan gaya hidup dia yang aktif dan penuh petualangan, membuat dia menjadi Duta Brand yang sempurna untuk kami,” kata Pierre Pang, Group Executive Director MAMEE-Double Decker dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Selasa (19/4/2022).



Adapun dalam Kampanye Mister Potato x Cha Eun-Woo yang baru memperkenalkan “The Ridiculous Mix” dengan highlight pilihan Cha yang unik dalam mencampur rasa-rasa Mister Potato crisps untuk menciptakan pengalaman makan crisps yang unik.

Selain bernyanyi, menari, dan berakting, penyanyi kelahiran Gunpo-si, Korea Selatan, 30 Maret 1997 ini juga membuktikan bahwa dia juga memiliki talenta dalam mencampur rasa Mister Potato. Di Indonesia, Mister Potato mempunyai 6 rasa: Original, Barbecue, Sapi Panggang, Sambal Matah, Keju Madu dan Balado.

“Pada video “Ridiculous Mix", kita bisa melihat seberapa ahli Cha mencampur rasa-rasa Mister Potato yang ada dengan caranya yang unik. Ini bisa menginspirasi jika kalian menginginkan sensasi baru dalam mengkonsumsi potato crisps. Kerjasama ini akan ditampilkan di Mister Potato Official pada semua platform media sosial kami,” ungkap Pierre Pang.

Alhasil, selama beberapa bulan ini, fans Cha Eun-Woo akan melihat wajah idolanya dimana-mana, baik di kaleng Mister Potato, materi POSM di toko, dan materi outdoor luar ruangan baik static maupun digital di seluruh Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand.

Lalu bersamaan dengan festival yang paling dirayakan di Indonesia, Idul Fitri, Mister Potato akan meluncurkan kemasan special hari raya dengan wajah Cha yang cocok sekali untuk dijadikan hadiah untuk teman dan keluarga, terutama untuk orang-orang yang menjadi fans-nya.

Di luar semua itu, Mister Potato juga akan memberikan souvenir dengan edisi terbatas yang dapat didapatkan di beberapa Hypermart di Indonesia, atau melalui media sosial Mister Potato, atau E-commerce Mamee Official Store.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3124 seconds (0.1#10.140)