5 Pantai Indah Dekat Bandung Ini Cocok untuk Rekreasi Keluarga di Masa Libur Lebaran

Jum'at, 22 April 2022 - 05:05 WIB
loading...
A A A
Bergeser ke arah barat dari Pantai Rancabuaya, Pantai Santolo yang masih berada di Kabupaten Garut juga bisa menjadi alternatif wisata pantai yang dekat dari Bandung.

Dari Bandung, Santolo bisa ditempuh dengan lama perjalanan sekitar 4 jam 37 menit via Jalur Ciwidey-Cidaun. Pantai ini menyajikan suasana tenang dengan panorama pantai selatan nan indah serta biota lautnya yang beragam.

Di sini tersedia berbagai atraksi dan permainan air seperti penyewaan perahu untuk menyusuri lautan dan banana boat yang bisa dijajal sambil seru-seruan bareng teman.

3. Pantai Jayanti

5 Pantai Indah Dekat Bandung Ini Cocok untuk Rekreasi Keluarga di Masa Libur Lebaran


Keberadaan Pantai Jayanti mungkin tak sepopuler Pantai Santolo atau Rancabuaya, tetapi pantai yang terletak di Cidaun, Kabupaten Cianjur, ini juga tak kalah menarik untuk dikunjungi.

Pantai Jayanti merupakan salah satu pantai terdekat dari Bandung dengan waktu tempuhnya sekitar 3 jam 41 menit dari Kota Kembang. Panorama Pantai Jayanti sedianya menjadi pemandangan pembuka sebelum menjelajah pantai selatan lain seperti Santolo atau Rancabuaya.

Fasilitas di Pantai Jayanti memang belum selengkap pantai primadona lain, namun itulah yang menjadi salah satu keunggulannya. Sebab, pantai ini masih sangat asri dan belum terjamah industri.

Bila Anda ingin merasakan suasana pantai yang tenang, Pantai Jayanti bisa menjadi pilihan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4628 seconds (0.1#10.140)