Alvin Faiz Dikecam Gegara Turunkan Yusuf di Pinggir Jalan dan Pulangkan Lewat Baby Sitter

Rabu, 20 April 2022 - 12:46 WIB
loading...
Alvin Faiz Dikecam Gegara Turunkan Yusuf di Pinggir Jalan dan Pulangkan Lewat Baby Sitter
Alvin Faiz menuai kecaman lantaran menurunkan putranya, Yusuf di pinggir jalan. Alvin memulangkan Yusuf ke mantan istrinya, Larissa Chou melalui baby sitter. Foto/Instagram Alvin Faiz
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz menuai kecaman lantaran menurunkan putranya, Yusuf di pinggir jalan. Alvin juga memulangkan Yusuf ke mantan istrinya, Larissa Chou melalui baby sitter .

Dalam video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip, diketahui awalnya Larissa mengatar Yusuf ke kediaman Alvin di Sentul, Bogor lantaran putranya rindu dengan sang ayah.

"Larissa nganter Yusuf ke Sentul karena mau main sama abinya (Alvin Faiz)," tulis keterangan video tersebut dikutip pada Rabu (20/4/2022).

Namun, tak sampai satu hari, Alvin langsung mengantar pulang Yusuf. Diketahui pada malam harinya, Alvin memulangkan Yusuf ke Larissa lewat perantara baby sitter alih-alih dirinya sendiri.





Video itu memperlihatkan Yusuf di antar seorang baby sitter sambil berlari dan membawa tas. Setelah mengantarkan Yusuf kepada Larissa, sang pengasuh itu pun langsung pulang sambil tergesa-gesa.

"Tapi kok nganterin Yusuf-nya begitu ya? Setidaknya kalau nggak mau ketemu dan lewat perantara baby sitter, pamit yang bener," tulis keterangan video itu lagi.

"Ini kayak nganter anak kucing. Astaghfirullah," sambungnya.

Postingan tersebut ramai dikomentari netizen. Mereka mengecam sikap Alvin kepada putra kandungnya itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)