Nagita Slavina Kalap Belanja di 379 Toko Sampai Rafathar Kesal: Sana Beli Mainan Sepuasnya

Rabu, 20 April 2022 - 15:01 WIB
loading...
Nagita Slavina Kalap Belanja di 379 Toko Sampai Rafathar Kesal: Sana Beli Mainan Sepuasnya
Nagita Slavina dan Rafathar saat menyambangi sebuah mall di Singapura. Foto/Tangkap Layar YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina dan anak-anaknya baru saja menjalani liburan singkat ke Singapura. Di Negeri Singa, keluarga kecil Raffi Ahmad ini menyempatkan waktu untuk berbelanja di sebuah mall.

Bak orang kalap, Nagita sampai menjelajahi 379 toko yang ada di mall tersebut guna membeli barang-barang yang diinginkannya. Tak hanya untuk diri sendiri, Nagita juga mempersilahkan si sulung Rafathar untuk membeli mainan apa saja yang ia suka.

Hanya, Nagita memberi syarat pada Rafathar bila ingin dipenuhi kemauannya beli mainan baru. Yaitu harus makan terlebih dahulu.



"Boleh beli sepuasnya, tapi makan dulu," ujar Nagita pada Rafathar, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (20/4/2022).

Nagita lantas membawa Rafathar dan para asistennya untuk menyambaikan gerai makanan. Benar saja, selepas makan, Nagita pun langsung mempersilahkan si sulung untuk menjelajahi toko mainan.

"Mau beli berapa mainan, boleh. Sana beli mainan gih," kata Nagita.

Tanpa menunggu lama, Rafathar bersama pengasuhnya yang bernama Lala langsung mendatangi toko mainan. Beberapa item tampak dibeli oleh bocah enam tahun itu hingga terkumpul jadi beberapa kantong belanjaan.

Juta Punya Nagita Slavina Hanya Diisi Barang Printilan

Bila Rafathar tak butuh waktu lama untuk membeli mainan, lain halnya dengan Nagita. Alhasil, ketika sudah selesai belanja mainan, kakak Rayyanza itu masih harus menunggu sang mama menuntaskan bela-belinya. Namun, aktivitas menunggu ini rupanya membuat Rafathar bosan dan kesal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)