Rizky Billar Datangi Bareskrim, Bawa Koper Kembalikan Uang Bos DNA Pro

Rabu, 20 April 2022 - 15:28 WIB
loading...
Rizky Billar Datangi Bareskrim, Bawa Koper Kembalikan Uang Bos DNA Pro
Rizky Billar mendatangi Bareskrim Polri. Billar bersama Lesti Kejora datang dengan membawa koper berisi uang pemberian dari bos DNA Pro, Stevan Richard. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Rizky Billar mendatangi Bareskrim Polri hari ini, Rabu (20/4/2022). Billar bersama sang istri, Lesti Kejora datang dengan membawa koper berisi uang pemberian dari bos DNA Pro , Stevan Richard.

Billar dan Lesti tiba di Bareskrim sekitar pukul 14.35 WIB. Ditemani oleh kuasa hukum mereka, Shandy Arifin, Lesti meminta doa kepada awak media untuk pemeriksaannya kali ini.

"Doain aja yang terbaik ya supaya semuanya lancar, setelah ngasih keterangan kita ke wartawan apa yang terjadi di dalam," kata Lesti Kejora di Bareskrim Polri, Rabu (20/4/2022).

Baca Juga: Hari Ini Rizky Billar dan Lesti Kejora Diperiksa Bareskrim Terkait Kasus DNA Pro



Sementara Billar menjelaskan bahwa dirinya membawa uang pemberian Stevan. Sayang, sang aktor enggan membeberkan jumlah uang dalam koper tersebut.

"Saya bawa badan, iya ada juga kok (koper berisi uang). Iya nanti ya (jumlah uang)," jelas Billar.



Seperti diberitakan sebelumnya, polisi telah menetapkan Stevan Richard sebagai tersangka. Stevan sendiri pernah memberikan uang satu koper untuk putra Billar dan Lesti.

Baca Juga: Bareskrim Harap Rizky Billar dan Lesti Kejora Penuhi Panggilan Kasus DNA Pro
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1904 seconds (11.252#12.26)