Rizky Billar Datangi Bareskrim, Bawa Koper Kembalikan Uang Bos DNA Pro

Rabu, 20 April 2022 - 15:28 WIB
loading...
Rizky Billar Datangi Bareskrim, Bawa Koper Kembalikan Uang Bos DNA Pro
Rizky Billar mendatangi Bareskrim Polri. Billar bersama Lesti Kejora datang dengan membawa koper berisi uang pemberian dari bos DNA Pro, Stevan Richard. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Rizky Billar mendatangi Bareskrim Polri hari ini, Rabu (20/4/2022). Billar bersama sang istri, Lesti Kejora datang dengan membawa koper berisi uang pemberian dari bos DNA Pro , Stevan Richard.

Billar dan Lesti tiba di Bareskrim sekitar pukul 14.35 WIB. Ditemani oleh kuasa hukum mereka, Shandy Arifin, Lesti meminta doa kepada awak media untuk pemeriksaannya kali ini.

"Doain aja yang terbaik ya supaya semuanya lancar, setelah ngasih keterangan kita ke wartawan apa yang terjadi di dalam," kata Lesti Kejora di Bareskrim Polri, Rabu (20/4/2022).




Sementara Billar menjelaskan bahwa dirinya membawa uang pemberian Stevan. Sayang, sang aktor enggan membeberkan jumlah uang dalam koper tersebut.

"Saya bawa badan, iya ada juga kok (koper berisi uang). Iya nanti ya (jumlah uang)," jelas Billar.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi telah menetapkan Stevan Richard sebagai tersangka. Stevan sendiri pernah memberikan uang satu koper untuk putra Billar dan Lesti.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)