Ngabuburit Seru di Aplikasi Shopee Selama Kampanye Big Ramadan Sale

Rabu, 20 April 2022 - 16:27 WIB
loading...
Ngabuburit Seru di Aplikasi Shopee Selama Kampanye Big Ramadan Sale
Ramadhan kali ini Shopee hadirkan inovasi in-app game terbaru, Shopee Kolektor - Koleksi THR Berkah 4 Miliar, yang dilaksanakan pada 5 April hingga 5 Mei 2022.
A A A
JAKARTA - Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan menjadi waktu yang baik untuk berbagi dengan sesama dan berbuat kebaikan. Tidak hanya itu, bulan Ramadan juga identik dengan berbagai kegiatan ngabuburit. Semangat yang sama di bulan suci ini juga dilakukan oleh Shopee dengan menghadirkan deretan keseruan di sepanjang kampanye Big Ramadan Sale berlangsung.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Bulan Ramadan tidak hanya menjadi momen kebersamaan, namun juga terlihat adanya peningkatan berbelanja untuk membeli kebutuhan selama bulan puasa maupun persiapan menjelang Idul Fitri. Di sela waktu menuju jam berbuka, setiap orang pasti mempersiapkan berbagai kegiatan seru untuk membuat ngabuburit lebih bermanfaat. Di Shopee Big Ramadan Sale kali ini, Shopee hadirkan berbagai inisiatif, termasuk Shopee Kolektor sebagai salah satu inovasi terbaru untuk mengisi waktu luang dengan bermain dan mendapatkan keuntungan di waktu bersamaan. Kami sangat senang dapat menemani pengguna untuk merayakan momen spesial ini bersama Shopee.”

Scrolling di Shopee bisa jadi kegiatan ngabuburit? Ada apa aja sih?

1. Scrolling, scrolling… Eh ada game spesial nih, Shopee Kolektor

Cari kegiatan yang seru dan bermanfaat untuk isi waktu ngabuburit-mu bisa kamu temukan di aplikasi Shopee loh! Ramadhan kali ini Shopee hadirkan inovasi in-app game terbaru, Shopee Kolektor - Koleksi THR Berkah 4 Miliar, yang dilaksanakan pada 5 April hingga 5 Mei 2022.

Untuk mencoba keseruan game ini, buka aplikasi Shopee-mu dan pilih icon Shopee Games (Hadiah Shopee), klik Shopee Kolektor, lalu ambil dan kumpulkan 5 barang berbeda. Setelah berhasil, pemain akan menerima hadiah secara acak dan berkesempatan memenangkan ShopeePay s/d 10JT, Cashback 1JT, Diskon 1JT, iPhone 13 Pro Max, Samsung Galaxy S22 Ultra, dan masih banyak lagi. Kapan lagi bisa main game dan dapat hadiah untuk tambahan THR?!

2. Scrolling lagi! Beli produk keperluanmu, mumpung banyak promo!

Daftar belanja bulan Ramadan ini tentu bertambah dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Ini menjadi saat yang tepat bagi kamu untuk menemukan diskon dan promosi menarik agar belanja kali ini terasa lebih menyenangkan dan tentunya menguntungkan. Nah, Shopee menghadirkan Big Ramadan Sale dengan penawaran terbaik COD Gratis Ongkir Rp0, Cashback 50 persen 5 Waktu, dan Serba Seribu.

Yang lebih spesial lagi, akan ada tiga kali puncak kampanye Big Ramadan Sale dengan rangkaian penawaran terbaik untuk pengguna pada tanggal 20 April, 25 April, dan 5 Mei 2022 mendatang. Pengguna dapat menikmati promo yang lebih besar lagi khususnya pada puncak kampanye kedua di 25 April 2022 yang bertajuk Big Ramadan THR Sale dengan Ekstra 25 Gratis Ongkir Rp0, Cashback 50 persen s/d 250RB, dan Super Flash Sale Rp1000. Selain itu, bagi kamu yang ingin menikmati jelajah kuliner, ShopeeFood juga menghadirkan promo puncak Gebyar Diskon Kuliner Ramadan dengan berbagai penawaran menarik. Khusus di tanggal 20 April, nikmati promo Diskon 90 persen, Gratis Ongkir Sepuasnya, dan Buy 1 Get 1.

Untuk info penawaran lainnya yang bisa kamu lihat secara langsung di https://shopee.co.id/big-ramadan-sale .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)