K-Vision Ultah ke-8, Berharap Terus Tumbuh dan Makin Cling

Rabu, 20 April 2022 - 17:16 WIB
loading...
K-Vision Ultah ke-8, Berharap Terus Tumbuh dan Makin Cling
PT Digital Vision Nusantara (K-Vision) tengah merayakan momentum perjalanan 8 tahunnya di dunia industri televisi digital yang jatuh pada tanggal 18 April. Foto/Rizky Pradita Ananda
A A A
JAKARTA - PT Digital Vision Nusantara (K-Vision) tengah merayakan ulang tahun ke-8 hari ini, Rabu (20/4/2022). Momen spesial ini ditandai dengan acara syukuran di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh jajaran Direksi K-Vision, Direksi PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV), Direksi PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY), serta para karyawan K-Vision.

Rangkaian acara perayaan dimulai dari sambutan direksi, pemotongan tumpeng, sajian acara hiburan berupa K-Vision Choice Awards, kultum dan doa, foto bersama, hingga buka puasa bersama.

Mengusung tema Makin Cling, K-Vision berharap bisa semakin bersinar dan selalu terdepan menyiarkan tayangan-tayangan yang jernih dan berkualitas.

Direktur Utama K-Vision Hari Susanto mengatakan bahwa K-Vision berhasil bersaing di era digital. Apalagi, pasca bergabung dengan MNC Group, konsumen K-Vision mengalami peningkatan.



“Selama delapan tahun ini, K-Vision selalu berusaha mengikuti zaman dan mampu bersaing di era digital. Sejak bergabung dengan MNC Group di tahun 2019, penambahan pelanggan K-Vision meningkat secara signifikan dan hal ini menjadikan K-Vision sebagai TV Satelit Prabayar No. 1 di Indonesia,” kata Hari.

Sabagai saluran televisi satelit berlangganan terdepan di Indonesia, Hari menjelaskan, K-Vision berupaya untuk bisa menyajikan tayangan lokal dan mancanegara yang menghibur dan berkualitas.

“Kami selalu berkomitmen untuk menyuguhkan tayangan-tayangan baik lokal maupun internasional yang terbaik, berkualitas, menghibur, dan bisa memberikan edukasi bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tandasnya.

Selain tayangan hiburan dan edukasi, para pelanggan juga bisa menikmati tayangan olahraga terbaik. Contohnya, dengan sajian siaran berbagai kompetisi olahraga bergengsi dunia, seperti Piala Dunia FIFA 2014, Piala Dunia FIFA 2018, liga-liga sepak bola dunia, Liga 1 Indonesia, turnamen badminton BWF, MotoGP, Formula 1, serta momen-momen olahraga besar lainnya yang menjadi tontonan unggulan dari K-Vision.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)