Jisung NCT Panggang Daging Pakai Bumbu Ramen, Bikin Jeno Trauma

Rabu, 20 April 2022 - 18:59 WIB
loading...
Jisung NCT Panggang Daging Pakai Bumbu Ramen, Bikin Jeno Trauma
Jisung NCT menceritakan kejadian lucu saat dirinya dan Jeno NCT memanggang daging. Uniknya, Jisung memanggang daging sapi menggunakan bumbu yang tidak biasa. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Jisung NCT baru-baru ini menceritakan kejadian lucu di Bubble saat dirinya dan Jeno NCT memanggang daging. Uniknya, Jisung memanggang daging sapi menggunakan bumbu yang tidak biasa.

Alih-alih menggunakan garam, merica atau gula untuk menambah rasa pada daging yang dipanggang, Jisung justru menggunakan bumbu ramen. Alasannya pun cukup membuat penggemar mereka tertawa.

"Mereka memanggang daging sapi terus Jisung nggak nemuin garam dan merica sama sekali. Dia menyerah begitu saja dan memutuskan untuk memakannya dengan hambar," tulis akun Instagram @nctzenarea dikutip pada Rabu (20/4/2022).

"Tiba-tiba Jisung dapet ide bagus. Makan daging sapi dengan bumbu ramen karena kan bumbu dan garamnya asin, jadi kenapa nggak?" lanjutnya.


Jisung pun akhirnya mencicipi masakannya. Sambil berpura-pura, dia mengatakan bahwa daging panggangnya terasa enak. Lucunya, saat Jisung sudah menghabiskan 15 potong daging dan Jeno tiga potong daging, manajer mereka datang dan memberi tahu lokasi garam.

"Pas Jisung sedang makan sambil berpura-pura itu enak, manajer datang dan bertanya mengapa mereka makan seperti itu ketika ada garam dan merica di laci sebelahnya," tulis akun tersebut lagi.

"Jisung udah makan 15 potong gitu dan jeno juga makan sekitar 2-3 potong. Katanya daging sapinya juga mahal," tambahnya.

Sontak saja, hal tersebut membuat Jeno blak-blakan mengaku ogah makan bareng dengan Jisung. "Terus Jeno bilang juga mulai sekarang nggak bisa makan bareng Jisung lagi. Ketika jisung dibiarin buat masak, Jenonya langsung trauma," tandasnya.


Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengaku tertawa usai mengetahui cerita kocak idolanya itu.

"Dahla ngakak Jeno nya kena mental," tulis netizen.

"Hahaha lucu bgt sih," komentar netizen.

"Ngakak bgt, knp lucu gitu sihh," kata netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)