Luncurkan Koleksi Rayya 2022, VIVIZUBEDI Perkuat Pasar Fashion Muslim

Rabu, 20 April 2022 - 11:20 WIB
loading...
Luncurkan Koleksi Rayya 2022, VIVIZUBEDI Perkuat Pasar Fashion Muslim
VIVIZUBEDI kembali meluncurkan koleksi VZ Rayya sebagai bagian dari rangkaian kampanye Ramadhan setiap tahunnya. VZ Rayya Journey merupakan tema besar. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - VIVIZUBEDI kembali meluncurkan koleksi VZ Rayya sebagai bagian dari rangkaian kampanye Ramadhan setiap tahunnya. VZ Rayya Journey merupakan tema besar pada kampanye koleksi dari kolaborasi Vivi Zubedi dan Diana Dsaks atau @dssaaksss.

Kolaborasi keduanya menghasilkan koleksi VZXD Rayya Series yang sudah dirilis pada April 2022. Koleksi ini hadir dari sebuah perbedaan perjalanan mereka yang bertemu dalam satu misi kebaikan yang sama. Koleksi ini diharapkan dapat menemani dan menjadi bagian dari perjalanan wanita Muslim Indonesia selama bulan Ramadhan hingga Lebaran.

VIVIZUBEDI memang sudah tidak asing lagi di telinga peminat fesyen Muslim Indonesia. Sejak awal berdiri, karya desainer Vivi Mar’i Zubedi ini konsisten menghadirkan berbagai inovasi dan kejutan. Selama tiga tahun berturut-turut, 2017 (koleksi Makkah, Madina, Jannah), 2018 (koleksi Urang Banua), dan 2019 (koleksi The Marrakech) secara konsisten tampil di New York Fashion Week).


Melanjutkan tren positif ini, VIVIZUBEDI menjadi salah satu brand yang pantang mundur di tengah situasi pandemi Covid-19. Pada November 2021, bekerjasama dengan Wardah, VIVIZUBEDI kembali hadir di Dubai Modest Fashion Week 2021 dengan koleksi Le VZ Monogram.

Selain itu, mengakhiri kuartal pertama 2022, VIVIZUBEDI kembali melakukan ekspansi nasional dengan membuka beberapa VZ Branch Store di beberapa kota besar di Indonesia khususnya Pulau Sumatera dan Kalimantan. Pada Maret 2022, VIVIZUBEDI telah melakukan pembukaan VZ Store Banjarmasin, VZ Store Banjarbaru, VZ Store Padang dan VZ Store Bukittinggi.

Saat ini VIVIZUBEDI telah membuka lebih dari 10 cabang diseluruh Indonesia meliputi Aceh, Medan, Jambi, Padang, Bukittinggi, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Banjarmasin, Banjarbaru, Samarinda dan Makassar.


Dengan pertumbuhan ekonomi yang semakin membaik di tengah pemulihan pandemi Covid-19, VIVIZUBEDI yakin untuk terus maju sebagai salah satu brand fesyen muslim lokal yang dapat menghadirkan koleksi yang diminati pecinta modest fashion Indonesia maupun global.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)