Vakum 5 Tahun, Audy Kembali Hadir dengan Single Tobat

Rabu, 20 April 2022 - 22:47 WIB
loading...
Vakum 5 Tahun, Audy Kembali Hadir dengan Single Tobat
Setelah vakum sekitar 5 tahun, pemilik nama lengkap Paula Allodya Item itu hadir dengan single Tobat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi wanita Audy Item kembali lagi ke dunia tarik suara. Setelah vakum sekitar 5 tahun, pemilik nama lengkap Paula Allodya Item itu hadir dengan single Tobat.

Lagu Tobat sendiri merupakan karya almarhum Dodo Zakaria yang sempat dipopulerkan mendiang Chrisye .

"Hampir lima tahun aku vakum dari dunia nyanyi karena lebih konsentrasi mengurus keluarga. Setelah semua aman dan settle, aku baru mau nyanyi lagi. Itu pun setelah ditawari Eventori (label) untuk rekaman lagi," tutur Audy Item dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini.

Baca juga: Makin Cling, K-Vision Rayakan Ulang Tahun ke-8 & Gelar Promo Spesial, Cek di Sini!

Istri aktor laga Iko Uwais ini sangat antusias menyanyikan ulang lagu Tobat. Dia bahkan sampai merinding ketika kali pertama mendengarkan lagu dan mendalami liriknya.

"Awal dengar lagu ini merinding banget. Pertama nyanyi aku mikir, gimana nyanyi tapi gue enggak ngotot karena liriknya minta maaf dan minta pengampunan. Gimana caranya gue enggak ngotot, tapi enggak nangis juga," ucapnya.

"Selain itu, musik di lagu ini tuh manis banget, itu challenge buat aku. Gue nyanyi lagu ini supaya orang bisa menikmati, bukan malah jadi sedih," imbuh Audy.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 23 April 1983 ini menjelaskan bahwa lagu Tobat bercerita tentang perjalanan kelam seseorang sampai titik di mana dia menemukan sebuah cara agar kembali ke jalan yang benar. Ini sangat cocok dengan suasana Ramadhan.



Sementara itu, meski cukup lama vakum, tapi Audy Item merasa tidak menemui banyak kesulitan saat rekaman. Tantangannya lebih kepada keyakinannya untuk mampu atau tidak membawakan lagu Tobat dengan baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3184 seconds (0.1#10.140)