Vision+ Tidak Menutup Kemungkinan Serial MenemukanMu Diangkat ke Layar Lebar

Rabu, 20 April 2022 - 23:17 WIB
loading...
Vision+ Tidak Menutup Kemungkinan Serial MenemukanMu Diangkat ke Layar Lebar
Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo membuka kemungkinan original serial MenemukanMu akan diangkat ke layar lebar. / Foto: MPI/Nvie Fauziah
A A A
JAKARTA - Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo membuka kemungkinan original serial MenemukanMu akan diangkat ke layar lebar.

Menurutnya, apabila animo dan antusiasme masyarakat sangat besar, maka serial tersebut diharapkan masuk menjadi film terfavorit.

"Kalau untuk MenemukanMu sebenarnya kita harus siap, performance dan respons dari pasar. Misalnya diminati, why not, karena kita di sini ingin sampai ke film juga sih, kalau bisa," kata Clarissa kepada MNC Portal usai konferensi pers original series MenemukanMu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/04/2022).

Baca juga: Lukman Sardi: Serial MenemukanMu Memiliki Makna yang Cukup Mendalam

Clarissa menambahkan, Vision+ juga tengah melakukan proyek lainnya. Di mana setiap tayangannya dapat menghibur masyarakat, serta menjadi tontonan yang edukatif bukan hanya sebagai hiburan saja.

Sementara itu, Head of Content Original Production Vision Pictures, Lukman Sardi menambahkan jika serial MenemukanMu bisa dijadikan film, maka pihaknya pun tidak menutup kemungkinan hal tersebut.



"Bisa jadi kalau kita melihat respons penonton sendiri terhadap series ini, melanjutkannya menjadi sebuah film," ujarnya.

Sementara itu, original series MenemukanMu akan hadir di Vision+ mulai 26 April 2022. Series ini hadir memiliki 5 episode yang akan tayang setiap hari.

Baca juga: Syuting MenemukanMu di Tengah Cuaca Dingin Turki, Yoriko Angeline: Pas Ngomong Jangan Sampai Menggigil

Serial bergenre religi yang menyuguhkan nuansa Turki ini akan semakin memeriahkan nuansa Ramadhan dan Lebaran 2022. Dan jangan lupa, episode pertama dan kedua MenemukanMu bisa disaksikan secara gratis di Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)