Kindy Glow Usung Konsep Fun dalam Bantu Remaja Rawat Kesehatan Kulit

Rabu, 20 April 2022 - 17:01 WIB
loading...
Kindy Glow Usung Konsep Fun dalam Bantu Remaja Rawat Kesehatan Kulit
Kindy Glow fokus pada manfaat produk yang sesuai dengan masalah kulit yang kerap dialami remaja. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kleveru Organics meluncurkan sister brand teranyarnya, Kindy Glow yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan kulit yang aman dan efektif bagi kulit remaja dan pemula.

Kehadiran Kindy Glow menyampaikan pesan melalui konsep yang diusungnya. Mulai dari pemilihan ragam warna ungu lavender yang memiliki makna sebagai ketenangan kesadaran diri mengenai pentingnya merawat kulit sejak dini.

"Kindy Glow memiliki konsep yang fun dan playful dengan menggunakan maskot yang bernama Monstar," ujar Founder Kindyglow, Imelda Suryaningsih dalam keterangannya, Rabu (20/4/2022).

Baca juga: Takut ke RS selama Pandemi Covid-19 Picu Masalah Kesehatan Serius

Imelda pun menjelaskan bahwa Monstar adalah karakter berbentuk bintang, yang menjadi representasi sahabat bagi para remaja di Indonesia untuk selalu peduli dan merawat kesehatan kulitnya.

Menurutnya, sebagai skincare yang peduli dengan kesehatan kulit remaja Indonesia, Kindy Glow fokus pada manfaat produk yang sesuai dengan masalah kulit yang kerap dialami remaja.

"Kindy Glow merupakan Daisy Series Kindy Glow, meluncurkan rangkaian produk utama perdananya, yakni Daisy Series, di mana Bunga Daisy dipilih sebagai komposisi premium utama," ucap Imelda.

Daisy Series sendiri terdiri dari 4 rangkaian produk meliputi toner, serum, day cream dan night cream. Menurut Imelda, Daisy Series memiliki fungsi utama untuk mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat dan flek hitam, serta memberikan hidrasi pada kulit.

Selain Daisy Series, Kindy Glow juga menghadirkan Eye Serum Gel Bright Cucumber Peptide untuk melengkapi rangkaian perawatan wajah dari Kindy Glow.

Baca juga: Kemenkes Gratiskan Vaksin Kanker Serviks untuk Semua Orang Tahun Ini

"Diformulasikan dengan 11 Bright & Hydrating Ingredients membuat eye serum gel ini cocok untuk memberikan tampilan area sekitar mata yang cerah, lembut, lembap dan kencang," terangnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5101 seconds (0.1#10.140)