Aditya Pramana Dapat Cuan Berlapis hanya dengan Edit Konten Praktis

Kamis, 21 April 2022 - 14:07 WIB
loading...
Aditya Pramana Dapat Cuan Berlapis hanya dengan Edit Konten Praktis
Aditya Pramana memberikan tips cara edit konten praktis tapi bisa dapat cuan berlapis. Foto/Buddyku
A A A
JAKARTA - Di era digital saat ini, konten visual yang pendek namun sangat informatif menjadi sangat populer di seluruh dunia.Salah satu alasan utamanya adalah munculnya format video baru yang dipopulerkan melalui TikTok, Instagram Reels dan Youtube Short, dimana video akan ditampilkan dalam waktu singkat tetapi memiliki semua daging yang dibutuhkan untuk penontonnya.

Dan dengan kemajuan teknologi smartphone yang pesat dalam beberapa tahun terakhir, banyak content creator sekarang dapat dengan mudah membuat dan mengedit semua konten mereka dari ponsel mereka.

Mereka tidak lagi membutuhkan komputer besar untuk mengedit video mereka, mereka cukup melakukannya dari telapak tangan mereka.

Dalam sesi Instagram Live BuddyKu dengan content creator video editing, Aditya Pramana pada tanggal 13 April 2022, Aditya memberikan informasi bagaimana cara menemukan ide konten dan membuatnya secara konsisten.

Mencari ide konten apa untuk dibuat adalah hal yang cukup sulit bagi content creator pemula, namun menurut Aditya seharusnya kita tidak perlu berpikir terlalu jauh terlebih dahulu. Dia menyarankan untuk memulai dengan hal-hal yang kita sukai.


“Jadi lebih enaknya kita membuat konten sesuai dengan hobi yang kita suka dan relate dengan audiencenya… Misalnya kita suka videografi, nah kita tanya lagi nih sebelum kita ngonten, videografi apa sih yang orang butuhin sekarang,” jelasnya.

Aditya menjelaskan bahwa jika creator telah mengenal siapa audiencenya, mereka dapat membuat konten yang sesuai dengan apa yang diminati penontonnya juga.

Pada sesi IG Live Aditya juga membagikan beberapa tips mengenai peralatan esensial untuk content creator yang akan sangat membantu membuat konten mereka lebih menarik lagi.

Pertama adalah smartphone. Aditya sendiri sejak pertama kali membuat konten hingga saat ini semua dilakukan menggunakan smartphone.

Kedua adalah pencahayaan, yang menurut Aditya memiliki peran sangat penting dalam membuat konten kita terlihat lebih baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3704 seconds (0.1#10.140)