Sinopsis Ikatan Cinta Episode 694: Diantar Pulang Ammar, Reyna Bertanya-tanya

Kamis, 21 April 2022 - 18:58 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 694: Diantar Pulang Ammar, Reyna Bertanya-tanya
Ammar dan ibunya berniat untuk mengantarkan Reyna serta Mama Rosa ke Pondok Pelita, dan di sini Reyna pun bertanya-tanya, mengapa Ammar begitu baik kepadanya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta telah memasuki episode 694 pada Kamis (21/4/2022) malam ini. Dalam episode ini disajikan Ammar Mahendra yang diperankan Ammar Zoni, tidak sengaja bertemu dengan Reyna (Fara Shakila) dan Mama Rosa (Sari Nila) di restoran.

Sedangkan Andin (Amanda Manopo) masih mencari anak dan mertuanya tersebut.

Seperti menukil akun Instagram @ikatancinta.mncp, Ammar dan ibunya berniat untuk mengantarkan Reyna dan Mama Rosa ke Pondok Pelita. Di sini Reyna pun bertanya-tanya, mengapa Ammar begitu baik kepadanya.

Baca juga: Arief Muhammad Beli Mobil Merakyat buat Mudik, Netizen: Harganya Rp2,3 M, Mana Merakyatnya?

Pada episode sebelumnya, Rosa membawa Reyna untuk ke restoran dan berkhayal bahwa suami dan anak-anaknya menantinya. Padahal di sini mental Mama Rosa tengah terganggu lagi.

"Ibu Rossa harus pulang, nanti kan diantar sama anak saya," kata ibu Ammar menawarkan pulang.

"Emang om tahu rumah aku?" tanya Reyna.

"Kan Om teman Mama sama Papa," ujar Ammar.

Akhirnya Ammar mengantarkan Reyna dan Mama Rosa ke rumah. Andin (Amanda Manopo) terkejut dan menyayangkan serta kecewa dengan penjagaan di rumah. Sehingga para sekuriti hingga asisten rumah tangga kecolongan.

Lalu Reyna menanyakan Ammar kepada Andin, dia ingin mengucapkan terima kasih karena telah mengantarkannya dan Mama Rosa. Tapi sayangnya Ammar sudah pulang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2177 seconds (11.97#12.26)