Johnny Depp Bongkar Video Dugaan Perselingkuhan Amber Heard dengan Elon Musk dan James Franco

Kamis, 21 April 2022 - 19:41 WIB
loading...
Johnny Depp Bongkar Video Dugaan Perselingkuhan Amber Heard dengan Elon Musk dan James Franco
Johnny Depp membagikan sebuah rekaman CCTV. Rekaman CCTV itu diambil pada malam setelah Amber Heard dan Johnny Depp bertengkar hebat pada 22 Mei 2016. Foto/Aceshowbiz
A A A
JAKARTA - Fakta terbaru dari sidang kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Johnny Depp dan Amber Heard membuat konflik antara mantan suami istri itu kian memanas.

Di pengadilan, Johnny dan tim hukumnya membagikan sebuah rekaman CCTV. Rekaman CCTV itu diambil pada malam setelah Amber Heard dan Johnny Depp bertengkar hebat pada 22 Mei 2016. Dalam video tersebut Amber Heard, James Franco, dan Elon Musk terlihat menaiki lift bersama-sama dengan posisi menghadap jauh dari kamera.



Dalam video yang dibeberkan oleh Johnny, diperlihatkan Amber Heard tidak mengenakan pakaian apa pun di dalam lift dan tubuhnya hanya ditutupi selimut.

Kemudian, Amber terlihat memberikan perhatian dan kasih sayang terhadap pria yang diduga Elon Musk. Hal tersebut juga dilakukan Amber terhadap James Franco.

Tim hukum Johnny Depp menyebut bahwa James Franco dan Elon Musk adalah saksi dalam kasus ini. Pihaknya berencana mengajukan beberapa pertanyaan kepada mereka soal apa yang terjadi pada malam itu.



Bukti ini seolah menjelaskan bahwa Amber Heard tidak setia terhadap Johnny Depp. Elon Musk dan James Franco juga dipanggil oleh pihak kepolisian terkait bukti ini. Namun, baik Elon Musk maupun James Franco dikabarkan tidak akan hadir dalam persidangan.

Selain itu, pihak Johnny Depp juga berani membeberkan bukti bahwa Amber Heard melakukan tindak kekerasan terhadap sang aktor.

Tetapi, Amber Heard sampai saat ini belum berkomentar soal bukti serta tudingan bahwa dirinya berselingkuh dengan Elon Musk dan James Franco.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3279 seconds (0.1#10.140)