Rossa Penuhi Panggilan Bareskrim untuk Jalani Pemeriksaan Kasus DNA Pro

Kamis, 21 April 2022 - 19:47 WIB
loading...
Rossa Penuhi Panggilan Bareskrim untuk Jalani Pemeriksaan Kasus DNA Pro
Rossa hadir di Bareskrim hari ini, Kamis (21/4/2022). Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Rossa hadir di Bareskrim hari ini, Kamis (21/4/2022), sekira pukul 19.10 WIB. Kedatangannya untuk diperiksa terkait dugaan dirinya ikut mempromosikan robot trading DNA Pro.

"Hari ini saya didampingi pengacara. Kita dapat panggilan sebagai saksi dan Insya Allah memeberikan keterangan," kata Rossa kepada awak media.

Rossa yang mengenakan kemeja putih dipadu blazer hitam itu tampak santai sebelum menghadapi pemeriksaan dari penyidik. Ekspresi sang pelantun Pudar itu tak lepas dari senyuman.

Rossa mengaku, tak membawa apa-apa sebagai persiapan untuk pemeriksaan. Dia sendiri tak mengetahui tentang apa itu DNA Pro dan membantah ada kerjasama dengan platform tersebut.

Sebelumnya, Bareskrim telah memeriksa artis Ivan Gunawan pada 14 April 2022, yang berperan sebagai Brand Ambassador aplikasi tersebut. Ia menerima kontrak untuk mempromosikan DNA Pro sebesar Rp1 miliar.

Banyak public figure terseret masalah DNA Pro yang tersandung kasus dugaan penipuan. Sebanyak 122 orang mengaku menjadi korban dan melaporkan dugaan investasi bodong tersebut ke Bareskrim Polri pada Senin, 28 Maret 2022.

Sebanyak 56 orang dilaporkan ke polisi, yang terdiri dari pendiri hingga komisaris DNA Pro. Bareskrim Polri menduga kerugian sementara para korban dalam perkara ini mencapai Rp 97 miliar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)