Idap Kanker Paru Stadium 4, Kiki Fatmala Jadi Lebih Dekat dengan Tuhan

Jum'at, 22 April 2022 - 14:03 WIB
loading...
Idap Kanker Paru Stadium 4, Kiki Fatmala Jadi Lebih Dekat dengan Tuhan
Kiki Fatmala mengidap kanker paru stadium 4. Kabar tidak sedap tersebut dibagikan Kiki melalui postingan video yang diunggah di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Kiki Fatmala
A A A
JAKARTA - Kiki Fatmala mengidap kanker paru stadium 4. Kabar tidak sedap tersebut dibagikan Kiki melalui postingan video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Kiki mengungkapkan kondisinya setelah didiagnosa mengidap penyakit kanker . Dia juga membagikan perjuanganya melawan kanker yang diidap sejak 2021.

"19 November 2021 hari di mana semuanya berubah. Aku didiagnosis kanker paru-paru stadium IV," tulis Kiki Fatmala dikutip pada Jumat (22/4/2022).

"Aku menyadari bahwa semuanya tak akan sama lagi dan hidup terbagi jadi dua bagian. Sebelum dan sesudah ini," lanjutnya.



Selain itu, unggahan tersebut juga memperlihatkan pengobatan yang dijalani oleh artis 52 tahun itu. Kiki mengaku sejak divonis mengidap kanker, dia semakin dekat dengan Tuhan dan mendapatkan mukjizat yang besar.

"Sebuah perjalanan yang menunjukkan mukjizat itu nyata dan menghargai dari setiap perjalanan yang disebut kehidupan ini," kata Kiki.

Namun, kini bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu telah dinyatakan sembuh dari kanker paru. Kiki pun bersyukur atas kesembuhannya ini.

"Mengucap syukur kesembuhan yang terjadi. Segala perkara dapat ku tanggung di dalam dia yang memberi kekuatan kepadaku," ujar Kiki.


Sementara diunggahan lainnya, Kiki menyebut jika salah satu obat untuk sembuh dari kankernya adalah memiliki keluasan hati menerima sebuah cobaan.

"Badai pasti berlalu, hati yang gembira adalah obat. Adanya penyertaan, pertolongan, adanya perlindungan yang kuat bagi orang-orang yang mengenal dan dikenal Allah," pungkas Kiki.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)