Begini Kondisi Kiki Fatmala usai Divonis Idap Kanker Paru Stadium 4

Jum'at, 22 April 2022 - 14:29 WIB
loading...
Begini Kondisi Kiki Fatmala usai Divonis Idap Kanker Paru Stadium 4
Kiki Fatmala divonis mengidap kanker paru stadium 4. Melalui postingan video yang diunggah di Instagram pribadi, Kiki pun mengungkapkan kondisinya terkini. Foto/Instagram Kiki Fatmala
A A A
JAKARTA - Kiki Fatmala divonis mengidap kanker paru stadium 4 sejak 19 November 2021. Melalui postingan video yang diunggah di Instagram pribadi, Kiki pun mengungkapkan kondisinya terkini.

Unggahan tersebut memperlihatkan perjuangan Kiki melawan penyakit kanker yang menggerogoti tubuhnya. Kiki yang telah menjalani serangkaian pengobatan pun sadar betul hidupnya kini telah berubah.

"19 November 2021 hari di mana semuanya berubah. Aku didiagnosis kanker paru-paru stadium IV," tulis Kiki Fatmala dikutip pada Jumat (22/4/2022).

"Aku menyadari bahwa semuanya tak akan sama lagi dan hidup terbagi jadi dua bagian. Sebelum dan sesudah ini," lanjutnya.


Beruntung, setelah berjuang kurang lebih selama 5 bulan, artis 52 tahun tersebut kini dinyatakan sembuh. Kiki pun tak lupa mengucap syukur atas kesembuhannya ini.

"Mengucap syukur kesembuhan yang terjadi. Segala perkara dapat ku tanggung di dalam dia yang memberi kekuatan kepadaku," ujar Kiki.

Di sisi lain, bintang film si Manis Jembatan Ancol itu mengungkapkan obat kesembuhannya. Menurut penuturan Kiki, keluasan hati dan menerima sebuah cobaan merupakan rahasia kesembuhannya.

"Badai pasti berlalu, hati yang gembira adalah obat. Adanya penyertaan, pertolongan, adanya perlindungan yang kuat bagi orang-orang yang mengenal dan dikenal Allah," pungkas Kiki.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2940 seconds (0.1#10.140)