Manggung di Acara DNA Pro, Rossa Sebut Ada Figur Publik dan Musisi Lainnya

Jum'at, 22 April 2022 - 15:16 WIB
loading...
Manggung di Acara DNA Pro, Rossa Sebut Ada Figur Publik dan Musisi Lainnya
Rossa membantah sebagai orang yang mempromosikan, melainkan hanya manggung dalam acara yang digelar oleh platform tersebut pada akhir 2021 di Bali. / Foto: MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Ikut terseret dalam kasus robot trading DNA Pro, penyanyi Rossa membantah jika dirinya adalah orang yang turut mempromosikan.

Hubungan Rossa dengan DNA Pro hanya sebatas manggung dalam acara yang digelar oleh platform tersebut pada akhir 2021 di Bali.

"Terkait keterkaitannya apa bahwa saya bernyanyi untuk sebuah acara yang diketahui DNA Pro. Jadi cuma satu kali nyanyi di acara," ungkap Rossa usai pemeriksaan di Bareskrim Polri, Kamis malam, 21 April 2022.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Lee Sung Kyung, Bintang Shooting Star yang Pernah Training Jadi Dokter

Walaupun begitu, diva 43 tahun itu tetap diperiksa sebagai saksi. Dia pun memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa keterkaitannya dengan kasus dugaan penipuan DNA Pro.

Rossa mengaku, tak hanya dirinya yang mengisi kemeriahan acara DNA Pro kala itu. Tetapi dia tak menjabarkan secara detail siapa saja mereka.

"Saat di situ ada banyak (publik figur), ada beberapa penyanyi kok," ungkap mantan istri Yoyo PADI itu.



"Ada kayaknya (musisi) tapi aku datangnya pas yang aku tahu aja, jadi engga sempat ngomong siapapun lagi juga, jadi bener-bener acara saya dateng 15 menit acara terus pulang," kata dia.

Rossa mengaku tak saling bertegur sapa dengan para tamu undangan lainnya. Pasalnya, disediakan ruang tunggu masing-masing untuk para pengisi acara kala itu.

Baca juga: Miliki Rumah Cukup Megah, Atta dan Aurel Pekerjakan 15 ART

"Saya cuma manggung ke situ nyanyi pas bagian aku, dan semua punya tempat nunggu masing-masing, jadi enggak saling ketemu," beber Rossa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)