Jalin Kembali Tali Silahturahmi dengan Buka Puasa Bersama

Jum'at, 22 April 2022 - 15:13 WIB
loading...
Jalin Kembali Tali Silahturahmi dengan Buka Puasa Bersama
Suasana yang nyaman dan menu yang spesial di Mint and Pepper Restaurant. Foto/Dok Mercure Serpong Alam Sutera
A A A
JAKARTA - Di Bulan Ramadhan, buka puasa bersama menjadi momen istimewa. Apalagi bila buka puasa dilakukan bersama teman, kolega atau saudara. Tentu momen ini akan menjadi salah satu cara untuk lebih mempererat tali silaturahmi. Bila ingin acara bukber meninggalkan kesan yang mendalam, pilihan tempat berbuka menjadi salah satu kuncinya.

Mint & Pepper Restaurant mungkin menjadi salah satu tempat bukber yang bisa Anda pilih. Resto yang terletak di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera ini menyajikan beragam sajian menu All You Can Eat buffet istimewa yang menyajikan makanan berbuka mulai dari ta’jil, appetizer, main course, dan dessert.

Para tamu dapat menikmati sajian nusantara dan internasional dengan sentuhan arabik, Japanese dan Chinese di stall yang tersedia. Ramadan Iftar Buffet ini tersedia mulai dari 4 April 2022-28 April 2022. Adapun sajian bintang 4 ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 248.000 Nett.“Kami berharap Ramadan tahun ini menjadi berkah dengan silahturahmi yang kembali terjalin. Jangan lewatkan penawaran Beli 4 Dapat 5 untuk All you can eat buffet ini selama bulan Ramadan!” ujar Della, Asst. PR Manager Hotel Mercure Serpong Alam Sutera.



Selama bulan Ramadhan ini, Accor Hotels di area Jakarta, Tangerang, Bogor dan Bekasi meluncurkan menu spesial Ramadhan yaitu Itik Berempah, Col Enak dan Kicak. Menu-menu nusantara tersebut dapat anda temukan dan nikmati hanya selama periode Ramadan, jangan sampai ketinggalan! Nikmati juga benefit tambahan berupa diskon 15% untuk member Accor Plus dan Double Reward Points untuk ALL Member.

Selain itu, melalui penjualan Iftar Buffet ini, kami juga menyumbangkan Rp. 5000 per 1 orang untuk didonasikan ke Yayasan Peduli Tunas Bangsa, ATFAC Accor. Adapun Yayasan Peduli Tunas Bangsa bertujuan untuk membantu anak-anak kurang mampu dan keluarga mereka mendapatkan akses ke pembelajaran setelah sekolah yang mendukung, makanan bergizi, olahraga dan fasilitas sosial, sambil mengajari mereka cara merawat lingkungan.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)