Menu Takjil Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Wajib Ada saat Buka Puasa

Jum'at, 22 April 2022 - 18:03 WIB
loading...
Menu Takjil Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Wajib Ada saat Buka Puasa
Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ternyata memiliki menu takjil favorit. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ternyata memiliki menu takjil favorit. Hidangan itu pun wajib ada saat mereka berbuka puasa.

Aurel menyebutkan, ada beberapa takjil yang wajib tersedia saat berbuka puasa. Kebiasaan tersebut sudah dilakukan bersama keluarganya sejak dulu atau sebelum menikah.

"Jadi kalau buka puasa itu wajib banget makan kurma, ini namanya kurma sukari," ujar Aurel seperti dikutip dari kanal YouTube Aurelie Atta, Jumat (22/4/2022).

Baca juga: Ini Saran Dokter jika Kena Serangan Jantung atau Stroke saat Mudik

Kemudian, menu takjil berikutnya adalah es, yakni es bernama Pondok Indah yang terdiri dari nata de coco, kelapa muda, sirup dan susu kental manis yang dicampur dengan es batu.

Di samping itu, makanan favorit buka puasa lainnya adalah cireng, bubur kampiun, kolak pisang dan cenil. Semuanya ini biasa Aurel santap setiap Ramadhan tiba.

"Terus abis itu, kolak, ada cenilnya, terus paling suka kolang kaling," kata dia.



Sementara itu, Atta juga memperlihatkan makanan favorit Aurel lainnya adalah cakwe. Jajanan pinggir jalan ini tidak pernah terlewatkan oleh Aurel. Bahkan adik Aurel, Arsya Hermansyah bisa melahapnya hingga 5 buah cakwe berukuran besar.

Selain cakwe, takjil favorit Atta adalah klepon. Kue tradisional satu ini rasanya manis, gurih dan teksturnya kenyal. Sehingga membuat kakak dari Thariq Halilintar itu sangat menyukainya, khususnya sebagai takjil.

Baca juga: Perbedaan Durian Medan dan Bangkok, Mana yang Lebih Enak?

"Ada klepon, ini kesukaan aku," kata Atta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)