Kolaborasi Citra Sinema dan MD Pictures Hadirkan Film Naga Naga Naga

Jum'at, 22 April 2022 - 22:05 WIB
loading...
Kolaborasi Citra Sinema dan MD Pictures Hadirkan Film Naga Naga Naga
Deddy Mizwar selaku CEO Citra Sinema sekaligus sutradara Naga Naga Naga pun membocorkan sekuel kedua Nagabonar berjudul Naga Naga Naga. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Kesepakatan kerjasama antara Citra Sinema dan MD Pictures menghadirkan sebuah kolaborasi produksi yang memiliki visi untuk membangun perfilman Indonesia, dan membawa perubahan kearah yang lebih baik bagi bangsa dengan menghadirkan film ‘Naga Naga Naga’ yang merupakan sekuel dari film Naga Bonar jadi 2.

'Naga Naga Naga’ merupakan film untuk keluarga yang berusaha mempertahankan nilai-nilai nasionalisme sebagai tema utama yang dikemas dengan pendekatan yang ringan dan menghibur, disajikan dengan apik untuk memberikan inspirasi bagi kaum milenial.

Deddy Mizwar selaku CEO Citra Sinema sekaligus sutradara Naga Naga Naga pun membocorkan sekuel kedua Nagabonar berjudul Naga Naga Naga. Film ini akan tetap mempertahankan sejumlah pemain kunci yakni Deddy Mizwar, Tora Sudiro, Wulan Guritno, Darius Sinathrya, Mike Lucock, dan Uli Herdinansyah. Selain itu ada Cut Beby Tshabina.

“Naga Naga Naga ini menampilkan tiga generasi dan kali ini perempuan. Naga Naga Naga adalah sifat, visi, semangat. Ia tak terbatas pada harus laki-laki tapi juga perempuan, tua, muda, remaja. Yang penting rasa cinta pada dirinya dan sesama. Gennya sama, Naga,” katanya dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster Naga Naga Naga di MD Place, Setiabudi, kemarin.



Aktor senior kelahiran Jakarta, 5 Maret 1955 ini pun menjelaskan alasan meminang Manoj Punjabi sebagai partner untuk merilis Naga Naga Naga di jaringan bioskop dimana era kemajuan teknologi informasi saat ini, kolaborasi adalah kunci. Naga Naga Naga adalah kolaborasi dan sinergi antara Citra Sinema dan MD Pictures.

“Saya cocok bekerja sama karena memiliki visi bahwa film harus beragam. Berbeda tidak harus bermusuhan, bisa bekerja sama dan mengembangkan keragaman. Inilah kekuatan Indonesia Kami memilih MD Pictures sebagai mitra dan bersinergi demi tujuan yang lebih tinggi. Semoga kerjasama kreatif ini akan memberi manfaat bagi kemajuan perfilman Indonesia,” ujar Deddy Mizwar.

Dalam kesempatan yang sama, Manoj Punjabi dari pihak MD Pictures yang berkali mencetak box office tersanjung dipinang seniman lintas generasi. Ia ingat, kali pertama Nagabonar Menyapa bioskop usianya baru 15 tahun. Dibesarkan oleh keluarga pecinta film, Manoj Punjabi jatuh hati pada tema dan kualitas Naga Bonar (1987) yang kala film itu tayang masih duduk di bangku SMA. “Kami menonton dan suka. Tapi pas Nagabonar Jadi 2, lebih relatable. Karakternya sesuai dengan saya. Nasionalismenya tinggi, kuat, dan semuanya lengkap,”

Manoj Punjabi menyebutkan bahwa Nagabonar sebagai intellectual property yang mesti dirawat. “Saya tahu, itu (istilahnya) saya mau banting kepala apapun, MD nggak mungkin bisa produksi dan kita harus tahu kelebihan satu sama lain. Penting sekali kolaborasi ini karena ada value besar. Buat saya ini IP besar sekali,” ulasnya.

Lewat Nagabonar dan sekuelnya, aktor senior Deddy Mizwar menuangkan kecerdasan dari aspek akting, penceritaan, produksi hingga penyutradaraan. Dengan gaya bertutur yang renyah sekaligus dalam, film ini membakar semangat cinta Tanah Air di hati penonton terutama generasi muda.

“Passion-nya Pak Deddy, saya hanya ikut. Value saya hanya 0,01 persen ha ha ha. Tapi semangatnya mahal di sini. Semangat dan kerja sama ini supaya lebih berani, beda, membantu ekosistem film Indonesia. Kalau berkolaborasi kan jadi lebih kuat,” ujar Manoj Punjabi merendah.

Film “Naga Naga Naga”, sebuah karya sutradara dan aktor legendaris Deddy Mizwar, diperankan oleh Deddy Mizwar bersama dengan aktor dan aktris ternama Indonesia Tora Sudiro, Cut Beby Tshabina, Wulan Guritno, bersama Zsa Zsa Utari, Darius Sinathrya, Uli Herdinansyah, Mike Lucock, Miing Bagito, dan Eko Patrio dengan produser Zairin Zain. Film ‘Naga Naga Naga’ akan direncanakan tayang serentak di bioskop di seluruh Indonesia mulai tanggal 16 Juni 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)