10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS

Sabtu, 23 April 2022 - 08:30 WIB
loading...
10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS
Anggota BTS kerap membagikan rekomendasi tontonan favoritnya, termasuk V. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu membagikan sejumlah film, drama Korea hingga anime. Foto/Facebook BTS
A A A
JAKARTA - Anggota BTS kerap membagikan rekomendasi tontonan favoritnya, termasuk V . Pemilik nama asli Kim Taehyung itu belakangan ini membagikan sejumlah film , drama Korea hingga anime kepada penggemarnya, ARMY.

Menariknya, V memiliki selera tontonan yang sangat beragam. Tak hanya drama Korea dari negaranya, tapi juga film Barat yang memiliki cerita seru. Tontonan ini juga dibintangi artis ternama, bahkan mendapatkan banyak penghargaan.

Tontonan dari pelantun Winter Bear ini bisa menjadi pilihan tontonan saat akhir pekan dan wajib masuk dalam daftar Anda. Tertarik untuk menontonnya?

Berikut 10 rekomendasi drama Korea, film hingga Anime dari V BTS dilansir dari Koreaboo, Sabtu (23/4/2022).


1. Squid Game

10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS


Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) dipecat dari pekerjaannya dan hidupnya sengsara. Seong Gi Hun mendengar tentang permainan bertahan hidup rahasia, dengan hadiah 45,6 miliar won untuk pemenangnya. Dia memutuskan untuk mengambil bagian dalam permainan.

Sementara itu, Cho Sang Woo (Park Hae Soo) seperti saudara bagi Seong Gi Hun dan sebaliknya. Mereka tumbuh di lingkungan yang sama. Terlepas dari latar belakang keluarganya yang miskin, Cho Sang Woo lulus dari universitas bergengsi dan menemukan pekerjaan yang baik.

Dia sekarang menghadapi krisis, karena penyelewengan dana perusahaan. Dia memutuskan untuk mengambil bagian dalam permainan bertahan hidup rahasia dengan Seong Gi-Hun.

2. Parasite
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5097 seconds (0.1#10.140)