10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS

Sabtu, 23 April 2022 - 08:30 WIB
loading...
10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS
Anggota BTS kerap membagikan rekomendasi tontonan favoritnya, termasuk V. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu membagikan sejumlah film, drama Korea hingga anime. Foto/Facebook BTS
A A A
JAKARTA - Anggota BTS kerap membagikan rekomendasi tontonan favoritnya, termasuk V . Pemilik nama asli Kim Taehyung itu belakangan ini membagikan sejumlah film , drama Korea hingga anime kepada penggemarnya, ARMY.

Menariknya, V memiliki selera tontonan yang sangat beragam. Tak hanya drama Korea dari negaranya, tapi juga film Barat yang memiliki cerita seru. Tontonan ini juga dibintangi artis ternama, bahkan mendapatkan banyak penghargaan.

Tontonan dari pelantun Winter Bear ini bisa menjadi pilihan tontonan saat akhir pekan dan wajib masuk dalam daftar Anda. Tertarik untuk menontonnya?

Berikut 10 rekomendasi drama Korea, film hingga Anime dari V BTS dilansir dari Koreaboo, Sabtu (23/4/2022).


1. Squid Game

10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS


Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) dipecat dari pekerjaannya dan hidupnya sengsara. Seong Gi Hun mendengar tentang permainan bertahan hidup rahasia, dengan hadiah 45,6 miliar won untuk pemenangnya. Dia memutuskan untuk mengambil bagian dalam permainan.

Sementara itu, Cho Sang Woo (Park Hae Soo) seperti saudara bagi Seong Gi Hun dan sebaliknya. Mereka tumbuh di lingkungan yang sama. Terlepas dari latar belakang keluarganya yang miskin, Cho Sang Woo lulus dari universitas bergengsi dan menemukan pekerjaan yang baik.

Dia sekarang menghadapi krisis, karena penyelewengan dana perusahaan. Dia memutuskan untuk mengambil bagian dalam permainan bertahan hidup rahasia dengan Seong Gi-Hun.

2. Parasite

10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS


Ki Taek (Song Kang Ho) miskin dan menganggur. Dia tinggal bersama istrinya Choong Sook (Jang Hye Jin), putra Ki Woo (Choi Woo Sik) dan putrinya Ki Jung (Park So Dam) di apartemen semi basement yang lembab dan dipenuhi serangga di berpenghasilan rendah daerah Seoul.

Ketika Ki Woo membawa temannya (Park Seo Joon) ke toko terdekat untuk minum, dia mengetahui bahwa temannya yang akan belajar di luar negeri meninggalkan pekerjaan les privat dengan gaji yang bagus. Temannya ingin Ki Woo mengambil alih pekerjaan les saat dia berada di luar negeri.

Segera, Ki Woo memasuki kehidupan keluarga Park yang kaya, dengan keluarga Ki Woo sendiri bersembunyi di pinggiran.

3. Red Notice

10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS


Ketika Red Notice yang dikeluarkan Interpol surat perintah tingkat tertinggi untuk berburu dan menangkap orang yang paling dicari di dunia keluar, profiler top FBI John Hartley (Dwayne Johnson) ada dalam kasus ini.

Pengejaran globalnya menemukan dia tepat di tengah perampokan yang berani di mana dia dipaksa untuk bekerja sama dengan pencuri seni terhebat dunia Nolan Booth (Ryan Reynolds) untuk menangkap pencuri seni paling dicari di dunia, "The Bishop" (Gal Gadot).

Petualangankemudian membawa ketiganya ke seluruh dunia, melintasi lantai dansa, terjebak di penjara terpencil, ke dalam hutan dan, yang terburuk bagi mereka, terus-menerus menjadi teman satu sama lain.

4. About Time

10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS


Tim Lake tumbuh di Cornwall, di sebuah rumah di tepi laut bersama ayahnya James, ibu Mary, paman Desmond yang linglung, dan saudari berjiwa bebas Katherine (Kit Kat). Pada ulang tahunnya yang ke-21, Tim mengetahui dari ayahnya bahwa orang-orang di keluarganya memiliki kemampuan rahasia.

Di mana mereka bisa melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, ke saat-saat yang pernah mereka jalani sebelumnya. James mencegah putranya menggunakan hadiahnya untuk mendapatkan uang atau ketenaran, dan Tim memutuskan dia akan menggunakannya untuk meningkatkan kehidupan cintanya.

5. Itaewon Class

10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS


Pada hari pertama menghadiri sekolah menengah barunya, Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) meninju teman sekelasnya Jang Geun Won, yang menindas teman sekelasnya yang lain. Pengganggu adalah putra dari CEO Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung). Ayah pelaku menjalankan bisnis restoran Jagga tempat ayah Park Sae Ro Yi sendiri bekerja. CEO Jang Dae Hee menuntut Park Sae Ro Yi bahwa dia meminta maaf kepada putranya, tetapi dia menolak.

Karena penolakannya, Park Sae Ro Yi dikeluarkan dari sekolah dan ayahnya dipecat dari pekerjaannya. Segera, kecelakaan terjadi. Ayah Park Sae Ro Yi meninggal dalam kecelakaan sepeda motor yang disebabkan oleh Jang Geun Won. Terbakar amarah, Park Sae Ro Yi dengan kejam memukuli Jang Geun Won. Dia segera ditangkap dan menerima hukuman penjara karena kekerasan.

Park Sae Ro Yi memutuskan untuk menghancurkan perusahaan Jagga dan membalas dendam kepada CEO Jang Dae Hee dan putranya Jang Geun Won. Setelah Park Sae Ro Yi dibebaskan dari penjara, dia membuka restoran di Itaewon, Seoul. Jo Yi Seo (Kim Da Mi), yang populer di media sosial, bergabung dengan restoran Park Sae Ro Yi. Dia memiliki perasaan pada Park Sae Ro Yi.


6. Howl’s Moving Castle

10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS


Sophie seorang perajin topi suatu hari bertemu dengan Howl seorang penyihir misterius. Howl menyelamatkan Sophie dari lumpur hidup jahat kiriman dari seorang penyihir lain berjuluk "Penyihir Pembuangan". Sophie pun bingung apa yang terjadi lantaran setelah itu howl pergi tanpa berkata-kata.

7. Navillera

10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS


Sim Deok Chool (Park In Hwan) telah lama bermimpi tampil balet. Dia berusia 70 tahun dan pensiun dari pekerjaannya sebagai pegawai kantor pos. Karena situasi kehidupan, dia mengesampingkan mimpinya menjadi penari balet dan bekerja seperti biasa untuk menghidupi keluarganya.

Sekarang, Sim Deok Chool membuat keputusan untuk mengejar mimpinya lagi. Keluarganya, termasuk istri dan anak-anaknya yang sudah dewasa, tidak senang dengan keputusannya, tetapi Sim Deok Chool tidak goyah dalam mengejar mimpi panjangnya. Dia bergabung dengan tempat les balet. Di sana, dia bertemu Lee Chae Rok (Song Kang).

Lee Chae Rok adalah seorang pria berusia 23 tahun. Saat tumbuh dewasa, dia memainkan olahraga yang berbeda seperti baseball, renang, dan sepak bola, tetapi dia tidak berbakat. Dia kemudian tertarik pada balet. Ibunya adalah seorang penari balet, tetapi dia meninggal karena penyakit ketika Lee Chae-Rok masih muda. Ayahnya kemudian bangkrut.

Lee Chae Rok mengetahui bahwa dia memiliki bakat balet, tetapi, setelah mencobanya, dia hampir tidak memiliki kontak dengan ayahnya dan dia mengalami kesulitan untuk menghidupi dirinya sendiri secara finansial. Melewati masa-masa sulit, keinginannya untuk balet memudar. Pada saat ini, Sim Deok Chool muncul di depannya.

8. Crows Zero

10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS


Takiya Genji (Shun Oguri) adalah siswa kelas tiga yang baru saja pindah ke Sekolah Khusus Pria Suzuran. Saat masuknya bertepatan dengan masa orientasi siswa kelas satu. Selama orientasi siswa baru, yakuza datang ke sekolah tersebut untuk melakukan pembalasan dendam pada siswa kelas tiga Tamao Serizawa (Takayuki Yamada) karena sudah menyerang beberapa anggota geng mereka.

Para preman tersebut salah mengira Genji adalah target mereka dan sebuah kericuhan pun terjadi di lapangan sekolah. Sementara itu, Serizawa sedang mengunjungi teman baiknya Tatsukawa Tokio (Kenta Kiritani) yang baru saja keluar dari rumah sakit. Pada saat kembali ke sekolah, Serizawa menyaksikan Genji yang mengalahkan yakuza terakhir.

9. Summer Wars

10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS


Kenji Koiso adalah seorang siswa di SMA Kuonji yang diberkahi kemampuan dalam bidang matematika dan bekerja sebagai moderator paruh waktu di dunia realitas maya simulasi komputer berskala besar yang disebut OZ bersama temannya, Takashi Sakuma.

Suatu hari, Kenji diundang oleh sesama siswa Kuonji, Natsuki Shinohara, untuk berpartisipasi dalam ulang tahun ke-90 nenek buyutnya, Sakae Jinnouchi. Setelah melakukan perjalanan ke kediaman Sakae di Ueda, Natsuki memperkenalkan Kenji sebagai tunangannya ke Sakae.

Kenji bertemu dengan beberapa kerabat Natsuki dan baru mengetahui bahwa keluarga Jinnouchi merupakan keturunan seorang samurai (pengikut klan Takeda) yang menantang klan Tokugawa pada 1615. Kenji juga bertemu dengan Wabisuke Jinnouchi, paman buyut Natsuki sekaligus ahli komputer yang telah menetap di Amerika Serikat sejak mencuri kekayaan keluarga tersebut sekitar 10 tahun yang lalu.

10. Born To Be Blue

10 Drama Korea, Film hingga Anime Rekomendasi V BTS


Born to be Blue yang dibintangi oleh Ethan Hawke adalah gambaran ulang kehidupan pemain terompet jazz Chet Baker di tahun 60-an. Ketika Chet membintangi sebuah film tentang dirinya sendiri, romansa memanas dengan lawan mainnya, Jane (Carmen Ejogo) yang penuh teka-teki.

Produksi ditangguhkan ketika masa lalu Chet kembali menghantuinya dan tampaknya dia mungkin tidak akan pernah bermain musik lagi, tetapi Jane menantangnya untuk melakukan comeback musik melawan segala rintangan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)