Shooting Stars Gambarkan Keruwetan Industri Hiburan

Sabtu, 23 April 2022 - 12:30 WIB
loading...
Shooting Stars Gambarkan Keruwetan Industri Hiburan
Shooting Stars menggambarkan keruwetan industri hiburan. Drama Korea ini menceritakan orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Shooting Stars menggambarkan keruwetan industri hiburan yang tidak diketahui banyak orang. Drama Korea komedi romantis ini menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para artis.

Drama ini juga menampilkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang para selebriti dan menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat mereka bersinar seperti bintang di langit.

Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di Star Force Entertainment. Dia memiliki hubungan cinta dan benci yang ambigu dengan bintang top sempurna agensi Gong Tae Sung (Kim Young Dae).

Oh Han Byul juga berteman baik dengan Park Ho Young (Kim Yoon Hye), pemimpin Tim Manajemen Star Force Entertainment 2. Park Ho Young bekerja sama dengan Kang Yoo Sung (Yoon Jong Hoon), pemimpin Tim Manajemen 1.

Shooting Stars Gambarkan Keruwetan Industri Hiburan



Shooting Stars Gambarkan Keruwetan Industri Hiburan


Sutradara Star Force Entertainment adalah Choi Ji Hoon yang diperankan oleh Ha Da Kwon. Rekan kerja tim PR Oh Han Byul termasuk Kim Mi Nyeo (Jung Ji Ahn), Chae Eun Soo (Yoon Sang Jung), dan Hong Bo In (Kwon Han Sol).

Salah satu teman terbaik Oh Han Byul lainnya adalah reporter hiburan Jo Gi Bbeum, yang diperankan oleh Sojin Girl's Day. Bersama dengan Park Ho Young, ketiga sahabat itu sering mengunjungi bar yang dijalankan oleh Yoo Gwi Nong (Heo Gyu).

Penasihat hukum Star Force Entertainment, Do Soo Hyuk, diperankan oleh Lee Jung Shin CNBLUE. Di agensi saingan DS Actors adalah CEO Han Dae Soo (Kim Dae Gon), serta aktris rookie Jin Yoo Na (Lee Si Woo).

Di antara bintang-bintang yang dikelola Kang Yoo Sung adalah Yoon Jae Hyun (Shin Hyun Seung) dan bintang top Baek Da Hye (Jang Hee Ryung), yang merupakan penggemar berat Gong Tae Sung. Manajer Gong Tae Sung termasuk Kang Min Kyu (Lee Han Ik) dan manajer pemula Byun Jung Yeol (Jin Ho Eun).


Dilansir dari Soompi, Sabtu (23/4/2022) Shooting Stars tayang perdana pada Jumat, 22 April 2022 pukul 22.40 waktu setempat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)