Nagita Slavina Akui Tak Pernah Buka Ponsel Raffi Ahmad, Habib Husein Ja'far Sebut Hukumnya Haram

Sabtu, 23 April 2022 - 15:00 WIB
loading...
Nagita Slavina Akui Tak Pernah Buka Ponsel Raffi Ahmad, Habib Husein Jafar Sebut Hukumnya Haram
Nagita Slavina mengaku tak pernah membuka ponsel suaminya, Raffi Ahmad. Habib Husein Jafar yang menyebut hukum membuka ponsel pasangan adalah haram. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina mengaku tak pernah membuka ponsel suaminya, Raffi Ahmad . Apa yang dilakukan Nagita itu sama seperti penjelasan Habib Husein Ja'far yang menyebut hukum membuka ponsel pasangan adalah haram .

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube RANS Entertainment. Saat berbincang bersama Habib Husein Ja'far serta Thariq Halilintar dan Fuji, Nagita bertanya terkait privasi antar pasangan.

"Seorang ulama besar dari Mesir, nggak boleh buka handphone pasangan kita, haram hukumnya," kata Habib Husein dikutip Sabtu (23/4/2022).

Mendengar pernjelasan Habib Husein, ibu Rayyanza dan Rafathar itu sontak mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah memegang ponsel Raffi untuk memeriksanya. Termasuk saat dia dan Raffi saat masih pacaran.





"Demi Allah tanya Raffi, nggak apa-apa (kalau Raffi mau pinjam handphone), tapi nggak pernah diam-diam buka atau bahkan minta izin aja nggak pernah karena menurut aku nggak penting," ujar Nagita.

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu berasalan enggan mengetahui kemungkinan buruk yang akan dilihat dari ponsel Raffi. Bagi Nagita, dirinya tidak ingin menambah pikiran, terlebih dirinya sudah cukup disibukkan dengan berbagai kegiatan.

"Terus nanti kalau lihat sesuatu malah jadi tambah pikiran, kerjaan masih banyak, ngurusin anak masih ribet, terus belum tentu benar juga," jelas Nagita.

"Jadi dibanding kita yang kaya gila, jadi yang waras diam aja," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2531 seconds (0.1#10.140)