Ngabuburit Dapet THR, Ikuti Kuisnya Dapatkan Duitnya

Sabtu, 23 April 2022 - 18:01 WIB
loading...
Ngabuburit Dapet THR, Ikuti Kuisnya Dapatkan Duitnya
Ada yang ditunggu-tunggu di bulan Ramadan, apalagi kalau bukan silaturahmi dan juga Tunjangan Hari Raya (THR). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ada yang ditunggu-tunggu di bulan Ramadan, apalagi kalau bukan silaturahmi dan juga Tunjangan Hari Raya (THR). Ngabuburit paling seru dengan menebak pertanyaan umum yang gampang mainnya dan gampang banget menangnya. Sekali menang bisa menang lagi di babak selanjutnya. Serunya sekali tebak, dan menangkan THR setiap hari.

Kabar bahagia di 10 hari terakhir bulan Ramadan, RCTI+ bagi-bagi THR setiap hari di jam 16.00 WIB. RCTI+ sebagai aplikasi super yang memiliki banyak hiburan di dalamnya menggelar Live Quiz Tajir Habis Ramadan atau THR mulai tanggal 21 hingga 30 April 2022. Total hadiahnya 300 juta Rupiah, dan setiap harinya akan membagikan 100 ribu rupiah untuk 150 orang beruntung.

Selain itu, satu orang yang dapat menjawab pertanyaan dengan cepat dan benar berhak mendapatkan 15 juta Rupiah di babak grand prize.

Baca juga: Palitho dan Cheryl Takjub dengan Masakan Chef Gilles Marx di Grand Final MCI 9

Cara memainkannya cukup mudah:
- Pastikan telah mengunduh aplikasi RCTI+ dan registrasi menggunakan no HP atau email.
- Klik spesial banner Live Quiz : THR Tajir Habis Ramadan di aplikasi RCTI+ di jam 16.00 WIB.
- Baca syarat dan ketentuan.
- Pilih Start Play.
- Pilih pada babak yang diikuti, lalu pilih nomor pertanyaan dan pilih jawaban sesuai dengan yang tampil di layar.
- Pemenang akan diumumkan oleh host setelah babak quiz selesai.
- Setiap peserta yang sudah menang berkesempatan untuk menjadi pemenang di babak selanjutnya

Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer RCTI+ mengatakan RCTI+ bagi-bagi THR di 10 hari terakhir Ramadan. Siapa saja dapat mengikuti quiz ini. cara mengikuti quiznya cukup mudah hanya dengan mengakses aplikasi RCTI+ setiap jam 4 sore. cukup dengan menebak pertanyaan umum yang diberikan host dan kesempatan menangnya sangat banyak, karena setelah menang di babak pertama bisa menang lagi di babak selanjutnya dan keesokan harinya.

Live Quiz Tajir Habis Ramadan (THR) ini dapat diikuti hanya di aplikasi RCTI+ setiap jam 16.00 WIB . Helmi Balfas Selaku Chief Operating Officer RCTI+ juga berharap pengguna RCTI+ selain dapat menikmati semua hiburan sepanjang hari, tapi dapat juga mendapatkan berkah Ramadan dengan mengikuti Live Quiz THR sambil menunggu jam berbuka.

Baca juga: Dua Grand Finalis MCI 9 Ditantang Duplicate Dish Chef Gilles Marx

Ikuti Live Tajir Habis Ramadan dapat diikuti mulai tanggal 21 hingga 30 April 2022 setiap jam 4 sore hanya di aplikasi semua hiburan RCTI+ . Pastikan kuotamu cukup untuk mendapatkan hadiahnya setiap hari dan hadiah grandprizenya hingga puluhan juta rupiah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)